Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast

Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
0 Komentar

The Beast Display

POCO X3 Pro memiliki layar dengan bentang 6,67 inci, yang hadir dengan resolusi FHD+ dengan teknologi DotDisplay. Untuk para gamer, smartphone ini juga memiliki refresh rate 120Hz yang juga hadir dengan teknologi touch sampling rate hingga 240Hz.

Untuk kenyamanan pengguna, terdapat juga sertifikasi dari TÜV Rheinland yang memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru. Ada juga sertifikasi L1 Widevine yang menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming, seperti Netflix.

Dukungan HDR10 menjamin layar POCO X3 Pro untuk bisa menampilkan konten dengan palet warna lebih kaya. Jadi, pengguna akan sangat nyaman menonton konten selama berjam-jam tanpa harus merasakan lelah di mata atau mengorbankan warna agar tidak cepat lelah.

Baca Juga:Siapkan Sumber Daya Manusia UnggulSantunan untuk Anak Yatim Piatu

Fitur DynamicSwitch juga hadir di POCO X3 Pro. Fitur ini akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan. Ini berlaku mulai dari bermain game hingga posisi diam yang berguna untuk membuat daya perangkat seefisien mungkin.

Bagi mereka yang takut layar smartphone mereka cepat rusak, terdapat juga perlindungan lapisan Corning Gorilla Glass 6 yang lebih kokoh. Jadi, pengguna tidak perlu khawatir dengan kejadian, seperti jatuh dari genggaman secara tidak sengaja.

Di bagian belakang, POCO X3 Pro hadir dengan desain yang unik sekaligus berani dari “reflective chroma design” yang mengambil inspirasi dari desain mobil balap. Dual-texture membuat permukaan punggung smartphone sulit menangkap bekas sidik jari.

The Beast Camera

Kamera saat ini menjadi salah satu fitur yang paling dicari para pengguna smartphone. Dan POCO sangat paham dengan hal ini. POCO X3 Pro hadir dengan konfigurasi empat kamera di bagian belakang.

Dengan konfigurasi ini, pengguna memiliki kebebasan untuk menciptakan karya apa pun, termasuk foto dan video. Kamera utama tamanya hadir dengan resolusi 48MP yang menggunakan sensor Sony IMX582 untuk hasil gambar yang jernih.

Untuk menangkap gambar yang lebih luas, terdapat juga kamera ultra-lebar 8MP. Bagi yang suka foto close-up, ada juga kamera macro 2MP. Dan untuk menciptakan bokeh berkualitas tinggi, terdapat juga satu depth sensor 2MP.

0 Komentar