Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast

Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
Ini Alasan POCO X3 Pro Disebut The Beast
0 Komentar

Sementara untuk penggemar selfie, di bagian depan terdapat sebuah kamera dengan resolusi 20MP. Jadi, saat ada momen apapun, baik menggunakan kamera belakang atau depan, hasil foto dan videonya akan tetap ciamik.

POCO X3 Pro juga menawarkan aplikasi yang sangat canggih. Terdapat sejumlah fitur yang memudahkan pengguna untuk menciptakan karya yang sulit dilupakan.

Pengguna dapat bereksperimen dengan mode video untuk hasil yang unik, seperti video clones dan Dual-video untuk merekam dengan kamera depan sekaligus kamera belakang yang pastinya tak akan terlupa.

Baca Juga:Siapkan Sumber Daya Manusia UnggulSantunan untuk Anak Yatim Piatu

Kamera depan juga memiliki fitur night mode selfie yang memudahkan pengguna untuk mengambil swafoto dengan kondisi yang tetap terang pada kondisi kurang cahaya.

The Beast Battery

Smartphone canggih bukan hanya memiliki performa yang tinggi saja. Idealnya, sebuah smartphone dapat menemani penggunanya seharian, bahkan lebih baik lagi sampai berhari-hari.

Dan untuk memastikan pengguna akan mendapatkan pengalaman terbaik, POCO X3 Pro hadir dengan baterai sebesar 5160 mAH. Dengan baterai ini, pengguna tak perlu khawatir melakukan pengisian daya yang terlalu sering.

Sementara itu, untuk pengisian daya, pengguna tak perlu khawatir menunggu terlalu lama untuk mengisi daya baterai yang sangat besar tersebut. Soalnya, POCO X3 Pro sudah memiliki dukungan pengisian cepat 33W.

Ada juga teknologi Middle Middle Tab yang menjadikan pengisian baterai kian pesat. Pengguna hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam untuk mengisi daya POCO X3 Pro dari kondisi baterai habis ke penuh.

The Beast Price

Faktor terakhir yang membuat POCO X3 Pro mendapatkan julukan “The Beast” adalah harganya. Soalnya, harga dari smartphone ini dimulai dari Rp3.499.000. Tentunya, harga ini bisa membunuh jajaran smartphone flagship dengan spesifikasi serupa.

Jadi, kalau Anda memiliki budget terbatas namun ingin memiliki sebuah smartphone yang buas, POCO X3 Pro bisa menjadi salah satu pilihan terbaik. (Re/JUNI)

0 Komentar