Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Editor:

SUBANG-Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran Pemerintah Desa Rancaudik Kecamatan Tambakdahan mengisi kegiatan dengan pemberian santunan kepada 46 anak Yatim Piatu. Kemudian dilanjutkan dengan Tausiah dari Ustad Junaedi bertempat di halaman Kantor Bale Desa Rancaudik, belum lama ini (28/4) malam.

Peringatan Nuzulul Quran ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Rancaudik.

“Alhamdulilah pada tahun ini merupakan tahun kedua sejak saya menjabat kepala desa Rancaudik,” ungkap Kepala Desa Rancaudik Wahyudin.

Walaupun di tengah wabah pandemi Covid-19 masih bisa berbagi kasih kepada anak-anak yatim piatu yang berada di Desa Rancaudik.

Ia berharap pemberian santunan tersebut dapat membantu dan memotivasi bagi anak-anak untuk tetap bersemangat menjalankan ibadah puasa serta bagi para donatur untuk lebih peduli dan menyisihkan sebagian hartanya.

“Mudah-mudahan pemberian santunan ini bisa jadi motivasi ke depannya agar kita bisa meyisihkan sebagian harta dan peduli terhadap anak-anak yatim piatu,” ujarnya.

Dia mengharapkan doanya  kepada seluruh warga Rancaudik agar wabah Covid-19 segera hilang.

Salah satu keluarga yang mendapatkan santunan mengucapkan terimakasih sekali kepada Kepala Desa Rancaudik yang peduli terhadap anak yatim piatu. “Sejak Wahyudin menjabat Kepala Desa kami sudah dua kali mendapat santunan setiap bulan Ramadhan, ini merupakan kebahagian kami anak-anak yatim piatu. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi barokah,” jelasnya.(ygi/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.