Milad Ke-89, Pemuda Muhammadiyah bareng JumBer Bagikan Ratusan Paket Sembako

Milad Ke-89, Pemuda Muhammadiyah bareng JumBer Bagikan Ratusan Paket Sembako
0 Komentar

SUBANG – Milad Pemuda Muhammadiyah yang dikenang setiap tahunnya pada tanggal 03 Mei ini menjadi momentum penting para kader untuk melakukan revitalisasi gerakan di setiap tingkatan, sehingga diharapkan gerakan ini semakin bermanfaat untuk sesama umat.

Pemuda Muhammadiyah Subang bersama Tim JumBer dalam mengenang Milad ke-89 melakukan pembagian ratusan paket sembako kepada para tukang becak, anak yatim, orangtua jompo, maupun sasaran lain yang dianggap perlu.

“Dalam memperingati Milad ke-89, KOKAM bersama Tim JumBer membagikan ratusan paket sembako ke beberapa titik kecamatan”, ujar Achmad Fadillah Ketua Pemuda Muhammadiyah Subang, Minggu, (02/05)

Baca Juga:Hal Yang Bisa Dilakukan Untuk Menunggu Berbuka PuasaKumpulkan 17,5 Ton Beras untuk Pelajar

Pembagian paket sembako ini dilaksanakan selama tiga hari di beberapa kecamatan se kabupaten Subang. Paket sembako ini berupa beras, minyak goreng, gula dan mie instan, dan diharapkan bisa sedikit membantu bagi mereka yang membutuhkan.

“Pembagian 300 paket sembako ini berisi beras, gula, mie instan dan minyak, semoga bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Subang berharap agar kegiatan kolaborasi bersama ini selalu tetap terjalin dan lebih ditingkatkan dalam bentuk yang lain.

“terimakasih kepada Donatur JumBer, semoga kolaborasi ini tetap terjalin dan bisa lebih ditingkatkan kedepan nya,” tambah Fadil.(rls/ded)

0 Komentar