Pemudik Roda Dua Mendominasi, Masuk Subang Langsung Diputar Balik

Pemudik Roda Dua Mendominasi, Masuk Subang Langsung Diputar Balik
INDRAWAN SETIADI/PASUNDAN EKSPRES PUTAR BALIK: Sejumlah kendaraan yang diketahui sedang melaksanakan mudik, diputar balikan di pos penyekatan Cipeundeuy
0 Komentar

SUBANG-Mengawali Operasi penyekatan dalam Operasi Ketupat Lodaya 2021, polsek Cipeundeuy memutarbalikan beberapa kendaraan yang diduga akan melakukan mudik, atau pulang kampung.

Kapolsek Cipeundeuy, Kompol Iwan menyebut beberapa pelanggaran terhadap penerapan protokol kesehatan juga ditemukan selain juga beberapa kendaraan yang menerobos, memaksa mudik padahal sudah dilarang oleh pemerintah. “Kami menemukan rombongan kendaraan roda 2, yang hendak pulang ke wilayah Majalengka. Selain itu, juga ada pemudik menggunakan mobil yang akan pergi ke Ciamis,” ungkapnya.

Sesuai dengan ketentuan, maka sejumlah pelanggara yang diketahui sedang dalam perjalanan mudik tersebut langsung diputarbalikan, sedangkan yang melanggar protokol kesehatan seperti tidak mengenakan masker,” kata Kompol Iwan langsung diberikan teguran dan diberi masker.

Baca Juga:Peduli Sesama, KNPI PK Lembang Berbagi Tajil dan MaskerPerketat Perbatasan, Periksa Kendaraan, Tak Sesuai Surat Edaran Diputar Balik

“Petugas gabungan yang ada di pos Pam Penyekatan Cipeundeuy ini terdiri dari TNI dan Polri jugaunsur Muspika, dalam penindakannya kami mengutamakan dialog, dan humanisme sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Subang,” tambahnya.

Salah satu pengendara, asal Jakarta Jaja Durjan (37) yang hendak mudik ke Majalengka terpaksa harus memutar balik kendaraannya.

“Ya mau gimana lagi, terpaksa diputar balik,” tukasnya.(idr/vry)

0 Komentar