Rekomendasi Paten Sambut Momen THR dan Lebaran

Rekomendasi paten sambut momen THR dan lebaran-REDMI
Rekomendasi paten sambut momen THR dan lebaran-REDMI
0 Komentar

Bagi yang memutuskan untuk memiliki lebaran asyik di rumah saja, kalian juga tetap bisa melakukannya. Kalian bisa merasa aman dan nyaman rayakan hari kemenangan dengan beberapa rekomendasi barang ini.

Bermain game bisa mengobati rasa kecewa karena tak bisa mudik. Jika bermain game di laptop atau PC, kalian bisa menjajal Mi Curved Gaming Monitor 34” yang dijual mulai dari Rp6.799.000. Untuk memastikan situasi rumah tetapp aman saat bermain game, kita bisa memasang Mi 360 Home Security Camera yang dijual mulai dari Rp579.000.

Untuk yang ingin rumah tetap bersih tanpa harus repot, belilah Mi Robot Vacuum-Mop Essential dengan harga mulai dari Rp2.599.000 saja. Jadi, rumah kalian akan tetap bersih selama lebaran.

Baca Juga:Warga Pertanyakan Realisai Dana Donasi, Indomaret: No CommentPemudik Roda Dua Mendominasi, Masuk Subang Langsung Diputar Balik

Terakhir, untuk memastikan pengalaman gaming dan semua perangkat IoT terhubung dengan lancar, bisa membeli Mi Router 4A Gigabit Edition yang memiliki harga mulai dari Rp379.000 saja.

Itu dia rekomendasi kami untuk menemani sisa hari puasa serta menyambut momen lebaran. Semoga Anda terbantu dalam memilih perangkat yang tepat sesuai kebutuhan. (Re/JUNI)

0 Komentar