Rekomendasi Paten Sambut Momen THR dan Lebaran

Rekomendasi paten sambut momen THR dan lebaran-REDMI
Rekomendasi paten sambut momen THR dan lebaran-REDMI
0 Komentar

Rekomendasi Paten Sambut Momen THR dan Lebaran

Tak terasa kita sudah masuk ke pekan terakhir dalam menjalankan ibadah puasa. Ini berarti, sebagian besar pekerja pastinya sudah mendapatkan Tunjangan Hari Raya alias THR untuk menyambut hari raya Idul Fitri.

Tapi, seperti diketahui, kita tidak bisa menggunakan uang THR ini untuk pulang kampung karena kebijakan pemerintah yang melarang mudik. Bagi yang ingin tetap bisa membelanjakan THR selain untuk membeli baju baru, kami akan memberikan rekomendasi paten sambut momen THR bersama Ramadan with Mi.

Bagi yang ingin tetap bisa silaturahmi dengan teman dan kerabat saat Ramadan, salah satu caranya adalah dengan membeli smartphone baru yang memiliki kamera dengan kualitas kece.

Baca Juga:Warga Pertanyakan Realisai Dana Donasi, Indomaret: No CommentPemudik Roda Dua Mendominasi, Masuk Subang Langsung Diputar Balik

Kalian bisa membeli Redmi 9A yang punya harga mulai dari Rp1.179.000. Lalu ada juga Redmi Note 9 yang memiliki harga mulai Rp1.999.000. Tak ketinggalan ada juga Redmi 9C yang memiliki harga mulai dari Rp1.379.000.

Untuk memastikan jaringan internet tetap stabil, kita bisa membeli Mi Router 4A Gigabit Edition. Pastinya, kita akan tetap dapat berkomunikasi dengan gaya dan tanpa hambatan.

Kalau hobi membuat video, Redmi Note 10 Pro adalah pilihan tepat. Harganya mulai dari Rp3.499.000. kalian ingin pengalaman yang lebih profesional, kita bisa mengecek Mi 10T Pro yang dibanderol mulai dari Rp6.499.000. Jika ingin perangkat terbaik, kita bisa melirik Mi 11 5G yang memiliki harga mulai dari Rp9.999.000 saja. Mi 11 5G adalah ponsel flagship dengan harga dan performa terbaik saat ini.

Kebutuhan tiap orang pasti berbeda-beda. Sebagian dari Anda mungkin perlu daya cadangan karena sering bepergian. Untuk memastikan Anda tetap bisa online kapan pun, tak ada salahnya membeli powerbank Redmi Power yang berkapasitas 10.000mAh. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp149.000 saja.

Sementara bagi yang ingin mengganti TV lamanya dengan TV baru yang sudah pintar, Mi TV4 55” bezel-less 4K adalah pilihan paling tepat. TV pintar ini sudah sangat canggih dan harganya mulai dari Rp8.199.000 saja.

0 Komentar