Ini Cara Forpis dan PMR SMAN 2 Subang Peringati Hari Palang Merah Sedunia 

SUBANG-Forum Palang Merah Remaja Indonesia (Forpis) PMI Kabupaten Subang bekerja sama dengan unit PMR SMAN 2 Subang menggelar aksi sosial, Sabtu (8/5).

Aksi sosial tersebut berupa pemberian bantuan sembako kepada Yayasan Panti Asuhan Amaliya Subang dan keluarga yang terkena Covid-19 di Blok Lele Subang. Selain itu dilanjutkan dengan pembagian takjil dan masker di seputaran perempatan Gedung GOW.

Dalam kegiatan sosial tersebut dihadiri peserta bakti PMR dari unit SMAN 2 Subang sebanyak 30 orang dan Forpis 12 orang.

Pembina Forpis Subang Ikhlas M Simon mengatakan, aksi sosial dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Sedunia tanggal 8 Mei 2021. Aksi sosial semakin bersemangat karena pada ban suci Ramadhan.

“Kami tadi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian kami kepada sesama,” ungkap Simon kepada Pasundan Ekspres.

Dia menyampaikan, kegiatan sosial untuk menambahkan rasa kemanusiaan dan rasa peduli di anggota PMR kepada lingkungannya.

“Penting untuk menanamkan jiwa sosial dan kemanusiaan kepada generasi muda,” katanya.

Dia berharap bantuan tersebut bermanfaat bagi masyarakat. “Semoga apa yang dilakukan oleh PMR subang dapat bermanfaat bagi masyarakat Subang,” pungkasnya.(ysp)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.