Si Cinta Selesai Isoman, Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil, Netizen: Ya Allah Terharu

Si Cinta Selesai Isoman, Ini yang Dilakukan Ridwan Kamil, Netizen: Ya Allah Terharu
0 Komentar

BANDUNG – Si Cinta, begitu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyebut istrinya, Atalia Praratya. Pasangan yang sudah lama disebut-sebut netizen sebagai pasangan teromantis Jawa Barat.

Baru-baru ini netizen dibuat Baper pula oleh perlakuan Ridwan Kamil pada istrinya, yang selesai menjalani Isolasi Mandiri (Isoman).

Dalam sebuah postingan Istagram pada Sabtu (8/5) di feed @ataliapr, pria yang akbrab disapa Kang Emil itu memeluk erat istrinya, erat sekali.

Baca Juga:Menuju Akhir Ramadhan, Kasus Positif Covid 19 di Subang Kembali TinggiSosialisasi Germas, Linda Megawati: Jangan Kendor Terapkan Protokol Kesehatan

“Alhamdulilah ya Allah, surat lulus sudah keluar gengs, hatur nuhun untuk semua yang saya sayangi,” tulis Atalia.

Kang Emil terlihat sesekali mengusap air matanya, menangis lantaran tak kuasa menahan kebahagiaannya setelah 3 minggu terpisah oleh Isoman berasama istri tercintanya.

Netizen yang menyaksikan sontak langsung membanjiri postingan video tersebut. Selain mengucapkan selamat, lantaran selesai melakukan Isoman. Mereka juga komentari perlakuan Kang Emil.

“Bapak ya Allah, keliatan sesayang itu ke ibu, terharu,” tulis salah satu netizen @nengamelianh.

“Alhamdulilah ibu, sy sampai ikutan nangis… Selalu ibu diberikan kesehatan terus. aamiin,” tulis netizen lain, @mianugroho. (idr)

0 Komentar