Antisipasi Lonjakan Pemudik Malam Hari, Penjagaan Cek Point Sewoharjo Diperketat

Antisipasi Lonjakan Pemudik Malam Hari, Penjagaan Cek Point Sewoharjo Diperketat
0 Komentar

PUSAKANAGARA- Antisipasi lonjakan pemudik dimalam hari, Penyekatan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Polsek Pusakanagara Polres Subang kembali dilaksanakan pada Minggu (9/5) Pukul 20.30 WIB.

“Saat penyekatan Alhamdulillah situasi arus lalin Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara terpantau lancar,” kata Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat.

Kapolsek melanjutkan, di Pos Pak Cek Point Sewoharjo, Polsek Pusakanagara kembali menggelargelar dan melaksanakan kegiatan penyekatan dan penegakan protokoler kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan untuk wajib menggunakan masker dan Larangan Mudik antisipasi penyebaran Virus Corona Covid-19.

Baca Juga:Mayat Perempuan Ditemukan di Kolong Flyover PamanukanKapolres Subang dan Danyon 312 Kalahitam Subang ke Pos Pam Panorama Pamanukan

“Kami melaksanakan pemeriksaan kendaraan yang melintas di Pos Pam Check Point Sewoharjo. Utamanya melakukan pengecekan kendaraan dan identitas pengemudi maupun penumpang untuk antisipasi pemudik atau kendaraan yang datang dari zona merah diputar balikan kembali,” ungkap Kompol Hidayat.

Ia menyebut, ada 300 kendaraan yang diperiksa meliputi 253 kendaraan roda dua, serta sisanya adalah kendaraan roda 4 dan 6.

Selain itu, pihaknya melakukan penindakan terhadap pengemudi maupun penumpang kendaraan yang tidak sesuai dgn aturan PPKM.

“Penindakan nya diantaranya ada yang diputar balikan sebanyak 260 kendaraan baik roda 2 maupun roda 4,” tuturnya. (ygi)

0 Komentar