Jelang Lebaran, 2000 Tenaga Honorer Madrasah Dapat Honor dari Pemda Subang

Jelang Lebaran, 2000 Tenaga Honorer Madrasah Dapat Honor dari Pemda Subang
0 Komentar

SUBANG – Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi secara simbolis menyerahkan bantuan hibah Pemerintah Kabupaten Subang, berupa honor kepada Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang, untuk 2000 orang anggota FTHMI Kabupaten Subang, di Raudhatul Athfal Bina Insani Jalancagak. Sabtu (8/5).

Perwakilan dari pengurus Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang, H. Maman menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Subang yang telah memberikan honor bagi tenaga honorer madrasah yang ada di Kabupaten Subang kepada 2000 anggota FTHMI.

“Honor tersebut sangat berarti bagi tenaga honorer madrasah mengingat saat ini sedang dalam pandemi dan menghadapi perayaan Idul Fitri,” ungkapnya.

Baca Juga:Soal Penangkapan Terduga Teroris di Ciasem, Ini Kata KH MusyfikUPDATE: Penangkapan Terduga Teroris di Ciasem, Polisi Amankan Beberapa Barang Bukti

Wakil Bupati Agus Masykur dalam sambutannya menyampaikan, semoga honor yang akan segera diterima oleh tenaga honorer madrasah yang masuk dalam Forum Tenaga Honorer Madrasah Indonesia (FTHMI) Kabupaten Subang  dapat memberikan manfaat bagi penerimanya.

“Mudah-mudahan tahun-tahun kedepannya akan terus bertambah hingga 3000 penerima, mengingat daftar anggota yang tercatat di FTHMI Kabupaten Subang sebanyak 3300 anggota, yang bekerja di sekolah-sekolah madrasah di seluruh wilayah Kabupaten Subang,” ungkapnya.

Selain itu, Wabup juga berharap disaat pandemi covid-19 yang terus bergejolak peningkatannya bahkan hadir beberapa varian atau jenis virus baru, masyarakat harus tetap waspada dan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan. (idr)

0 Komentar