oleh

UPDATE: Penangkapan Terduga Teroris di Ciasem, Polisi Amankan Beberapa Barang Bukti

CIASEM- Aparat dari Kepolisian dalam hal ini Tim Gegana Korps Brimob amankan sejumlah barang bukti dari TKP rumah terduga teroris di Ciasem, Subang.

Jajaran terkait masih belum memberikan keterangan resmi terkait penggeledahan ini. Termasuk warga sekitar juga bungkam dan kaget dengan adanya peristiwa ini.

Dalam pantauan Pasundan Ekspres dilokasi, usai melakukan penggeledahan dan pengembangan di TKP, Tim Gegana mengamankan beberapa barang bukti diantaranya 1 unit komputer PC, 3 unit tabung pemadam api, alat las, serta beberapa kantung plastik dan kertas yang berhasil dikumpulkan dilokasi kejadian.

Kepala Dusun setempat Aan mengaku kaget dengan peristiwa tersebut. Namun dirinya tak ingin banyak berkomentar lebih jauh mengingat ia pun tidak tahu secara jelas mengenai pemeriksaan dan penggeledahan tersebut.

“Kaget ya tentu, tapi soal ini ada apa saya juga kurang tahu,” kata Aan.

Sebelumnya, salah satu warga sekitar yang diwawancara Pasundan Ekspres Darmawi mengatakan, ia tidak mengetahui secara pasti. Hanya saja sejak pagi, dilokasi tempatnya berjualan, ia melihat sudah banyak aparat.

“Kalau apa kejadiannya, apa yang dicari saya tidak tahu,” ucapnya.

Hanya saja yang ia dengar, ada informasi diamankannya terduga teroris. Namun mengenai siapa dan ada berapa orang yang diamankan, ia juga tak mengetahui.

“Taunya ada banyak polisi saja dari Sabtu pagi, tadi disini baru beres siang pas dzuhur,” imbuhnya.

Tim Gegana dan aparat Kepolisian kini telah meninggalkan TKP, sejak pukul 14.30 WIB. Rumah yang digeledah sendiri saat ini juga sudah terpasang garis polisi. (ygi/idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.