DPD PAN Perkuat Konsolidasi Partai

Editor:

KARAWANG-DPD PAN Karawang mengadakan buka puasa bersama dan silaturahmi pengurus DPD dan DPC PAN Kabupaten Karawang. Hal tersebut dilakukan untuk melakukan konsolidasi internal partai setelah pergantian kepengurusan.

Ketua DPD PAN Karawang, Asep Supriatna mengatakan, semua pengurus DPD dan DPC untuk fokus pada kerja kerja partai. Kerja politik mengingat keras dan beratnya pertarungan politik 2024. “Agenda terdekat kita persiapan muscab DPC. Kita harus persiapkan DPC-DPC yang masih kosong. Kita perkuat DPC yang sudah ada. Nanti DPC-DPC wajib membentuk ranting-ranting di desa-desa,” ujar Asep.

Asep berpesan kepada jajaran pengurus DPD PAN untuk mulai menyusun program kerja yang terukur dan terarah, sesuai dengan tugas pokok peran dan fungsinya masing-masing. “Saya tegaskan terukur dan terarah, karena ini menyangkut rasionalitas dan menyangkut anggaran. Program sebagus apapun tanpa anggaran itu percuma saja. Impian kita setinggi apapun kalau tidak melangkah kita hanya akan tertidur pulas. Maka dari itu, tahapan dan targetan nya harus jelas waktunya, hingga sampai 2024 tiba waktunya perangkat kita sudah siap tempur, mesin kita sudah siap on fire,” tegasnya

Terkait polemik yang timbul pasca terbitnya SK kepengurusan,  Asep mengimbau pada jajaran pengurus untuk tidak terpancing dan fokus pada kerja-kerja politik. “Dinamika dalam politik itu hal yang lumrah, saya mengimbau kepada jajaran pengurus untuk tidak terpancing. Kita jangan biarkan energi kita terkuras yang akhirnya membuat kita kontraproduktif. Saya lebih berharap kepengurusan saat ini bisa lebih fokus pada program-program kerja dan mulai dari sekarang saya berharap semua bisa solid dalam upaya pencapaian target 6 kursi di dprd kabupaten karawang,” kata Asep.

Ditempat yang sama Sekertaris DPD PAN Karawang, Ali Said mengatakan, tujuan buka bersama dan silaturahmi antara pengurus DPD dan ketua-ketua DPC PAN se-Karawang. Acara ini menjadi momentum penyamaan pandangan ke depan dengan komposisi pengurus baru dengan komandan baru harus solid dan rebut kursi sebanyak mungkin, dan bukan saatnya kita hanya eforia. “Kita langsung kerja nyata untuk merebut simpati rakyat demi kejayaan PAN di Karawang. Sebagai permulaan kami telah mendistribusikan pemabgian 1.000 paket sembako plus 1.000 sarung untuk kader dan simpatisan partai,” pungkasnya.(use/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.