Hubungi Call Centre PLN 123 jika Listrik Padam

Hubungi Call Centre PLN 123 jika Listrik Padam
DEDI SATRIA/PASUNDAN EKSPRES  APEL: Gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.
0 Komentar

KARAWANG-Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Karawang, berkomitmen penuh untuk terus menjaga keandalan pasokan listrik. PLN mulai menerapkan operasi kesiapsiagaan pasokan listrik jelang Idul Fitri 2021. Belum lama ini, bertempat di Halaman Kantor masing-masing Unit Layanan Pelanggan yang berada di wilayah Kerja UP3 Karawang, melaksanakan gelar pasukan dan peralatan dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kepala PLN Karawang Yusuf Suyono mengatakan, tujuan gelar pasukan dan peralatan ini untuk mengecek kesiapan petugas dan kelengkapan peralatan, yang sesuai dengan peruntukkan agar bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Tidak lupa dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 kepada seluruh pegawai dan mitra kerja yang bersiaga.

“Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Manajer ULP masing-masing yaitu Manajer ULP Karawang Kota, Manajer ULP Kosambi, Manajer ULP Cikampek, Manajer ULP Rengasdengklok,” katanya.

Baca Juga:2.000 Guru Honerer Madrasah Dapat Bantuan HibahSBMPN Polsub Sudah Dibuka, Ujian Tulis 15 Juni 2021

Selain itu, apabila pelanggan mengalami gangguan listrik dan pengaduan pelayanan pelanggan ataupun menemukan potensi gangguan jaringan PLN, dapat segera melapor ke PLN dengan cara menghubungi Call Centre PLN 123 atau mengakses Aplikasi PLN Mobile. “Aplikasi PLN Mobile dapat dunduh di App Store maupun Google Play Store,” katanya.(ddy/vry)

0 Komentar