Hanya Rp35.000, Di Grant Hotel Bisa Makan Paket Halal Bihalal Apa Saja!

Hanya Rp35.000, Di Grant Hotel Bisa Makan Paket Halal Bihalal Apa Saja!
0 Komentar

SUBANG-Anda bingung menikmati makanan suasana lebaran? Grant Hotel jawabannya. Banyak menu makanan lezat yang disiapkan Grant Hotel. Grant Hotel yang berlokasi di Jl Ahmad Yani No 6 Subang, telah mempersiapkan pelayanan khusus selama libur lebaran.

Marketing Grant Hotel Subang, Slamet menyampaikan, Grant Hotel menyiapkan paket Halal Bihalal. Ada paket menu A, B dan C, dengan harga hanya Rp35.000. “Dengan hanya Rp35.000 bisa memilih paket mana saja,” ungkap Slamet kepada Pasundan Ekspres, Selasa (11/5).

Menu Grant A terdiri dari nasi putih, ayam goreng kremes, tempe goreng kuning, bakwan jagung, kerupuk ikan, lalab, sambal oncom, air mineral dan puding.

Baca Juga:Antisipasi di Perbatasan Lonjakan Pemudik Malam, Kendaraan dari Zona Merah Putar BalikHati-hati, Ada Faber di Tanah Kita

Menu Grant B terdiri dari nasi putih, ikan asam manis, lumpia goreng, tahu goreng kuning, plecing sayur, kerupuk, air mineral dan puding.

Menu Grant C terdiri dari nasi putih, ayam bakarSubang, perkedel kentang, ikan asin, pecel sayur, tempe mendoan, air mineral dan puding. “Berbagai menu makanan itu kami buat spesial, dijamin rasanya lezat,” ujar Slamet.

Slamet menuturkan, bagi konsumen tidak perlu khawatir dengan kondisi pandemi Covid-19. Grant Hotel konsisten menerapkan protokol kesehatan, sehingga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang ke Grant Hotel. “Kami tetap menerapkan protokol kesehatan untuk kenyamanan tamu dan pengunjung hotel,” katanya.

Slamet menyampaikan, selama libur lebaran ini tidak ada kenaikan harga room. “Jangan khawatir room tidak naik,” katanya.(ysp)

0 Komentar