Jelang Lebaran, 154 KK Mendapat BLT

Jelang Lebaran, 154 KK Mendapat BLT
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES BANTUAN COVID-19: Perangkat  Desa Munjul saat menyerahkan bantuan Ccovid-19 kepada warganya di Bale Desa, belum lama ini (8/5).
0 Komentar

SUBANG-Warga Desa Munjul kembali mendapatkan bantuan terdampak Covid-19 tahun 2021 ini. Bantuan yang diterima kali ini berasal dari anggaran dana desa. Kemudian disalurkan kepada warga yang sudah terdata sebelumnya.

Sesuai dengan intruksi pemerintah pusat, bahwa alokasi dana desa tahun ini berlanjut untuk bantuan dampak  Covid-19, sebesar Rp 300 ribu bulan dan dibayarkan setiap bulan hingga 12 bulan.

Bantuan Covid-19 yang dialokasikan saat ini untuk 154 KPM, diserahkan langsung oleh perangkat desa, di Balai Desa, belum lama ini (8/5) dengan tetap melaksanakan prokes 3M.

Baca Juga:Antisipasi di Perbatasan Lonjakan Pemudik Malam, Kendaraan dari Zona Merah Putar BalikHati-hati, Ada Faber di Tanah Kita

“Tahun ini kita kembali bagikan BLT DD terdampak Covid-19 untuk 155 KPM, setiap bulan hingga 12 bulan,” kata Kades Munjul Unay.

Warga desa pun merasa senang, mendapatkan bantuan Covid tersebut. Meski saat ini nilainya hanya Rp 300 bulan. Namun bantuan itu cukup membantu kebutuhan warga yang terdampak Covid-19, terlebih saat ini bulan Ramadhan dan menjelang lebaran.

Ketua BPD Desa Munjul Udin Samsudin mengapresiasi pemdes  Munjul karena telah melaksanakan dan menyalurkan bantuan Covid-19 kepada warga terdampak.

“Intruksi dari pusat dilaksanakan dengan baik sesuai aturan, warga pun merasa senang, bisa buat lebaran,” tukasnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar