Kucing-kucingan, Lolos Via Jalur Tikus di Patokbeusi dan Pusakanagara, Pemudik Diputar Balik di Perbatasan Indramayu

Kucing-kucingan, Lolos Via Jalur Tikus di Patokbeusi dan Pusakanagara, Pemudik Diputar Balik di Perbatasan Indramayu
0 Komentar

SUBANG- Pemudik yang lolos serta sempat mencari jalur tikus terpaksa harus kembali putar balik. Meski bisa melewati Pospam Gamon Patokbeusi, di Pusakanagara Aparat Gabungan juga melaksanakan kegiatan penyekatan dan penegakan protokoler kesehatan kepada masyarakat pengguna jalan dalam hal ini pemudik.

“Sejak Pukul 21.00 Wib bertempat di depan Pos Pam Check Point Sewo Harjo Pusakanagara telah dilaksanakan Pemeriksaan kendaraan yang melintas di Pos Pam Check Point Sewoharjo Pusakanagara, pemudik yang tak memenuhi syarat terpaksa diputar balik,” Kata Kompol Hidayat

Bahkan, pihaknya tercatat melakukan 25 kali teguran pada pemudik yang melanggar Protokol Kesehatan.

Baca Juga:Malam Ini Pemudik dengan Kendaraan Bermotor Padati Jalur Pantura, Polisi: Jalan Kami Tutup TotalHari Terakhir Kerja, Rawabadak Dua Kali Lebih Macet oleh Bubaran Buruh PT Taekwang

Sementara itu, hingga saat ini, sebanyak 158 kendaraan berhasil diputarbalikkan. Jumlah tersebut akan terus bertambah mengingat, masih terjadi lonjakan pemudik yang melintas.

“Sementara yang kami catat jumlahnya seperti itu, tapi kalau melihat di lapangan bakal lebih. Pemudik masih sangat ramai,” tutur Kapolsek Pusakanagara.

0 Komentar