Jelang Takbiran, Petugas Pos Penyekatan Tangkuban Parahu Amankan 96 Botol Miras yang Dibawa Pengendara

Jelang Takbiran, Petugas Pos Penyekatan Tangkuban Parahu Amankan 96 Botol Miras yang Dibawa Pengendara
0 Komentar

SUBANG – Tidak saja berhasil mencegah pemudik yang memaksa menerobos via Tangkuban Perahu menuju Subang, di Pospam penyekatan Tangkuban Perahu, petugas juga berhasil mengamankan pengendara sepeda motor yang membawa Miras.

Tidak ada yang mencurigakan dari pengendara tersebut, seperti masyarakat yang hendak bepergian aktivitas ke kebun, namun petugas Pos yang di pimpin oleh Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin, tidak kecolongan.

Setelah diperiksa, barang bawaannya ternyata  Miras jenis jenis Anggur Cap Orang Tua. Kapolsek Cisalak Iptu Ikin Sodikin menjelaskan, pengendara tersebut mengelabui petugas dengan seolah-olah hendak seperti biasa pergi beraktivitas ke kebun, namun petugas tidak kecolongan. “Kita periksa secara intensif, setelah diperiksa ternyata yang dibawa minuman keras,” katanya, pada Rabu (12/5).

Baca Juga:Mau Live Youtube Ada Dukun Santet, Ujang Bustomi Tertahan di Pos PenyekatanPerhatikan! Begini Aturan Takbiran dan Salat Idul Fitri yang Berlaku di Jawa Barat

Dari hasil pengamanan pengendara pembawa Miras tersebut, petugas berhasil mengamankan 96 botol Miras jenis anggur merah, atau 7 dus. (idr)

 

0 Komentar