oleh

Safari Ramadhan, PDIP Subang Optimis Menangkan Pemilu 2024

SUBANG-Sepanjang Ramadhan tahun ini, DPC PDIP Subang melakukan safari Ramadhan di tujuh wilayah Kabupaten Subang.

“Silaturahmi dan puasa bersama, sekretaris DPC Partai untuk memastikan followup dari hasil konsolidasi partai berjalan dengan baik sampai ke tingkat akar rumput,” jelasnya Sekretaris DPC PDIP Subang, Niko Rinaldo.

Diawali dari peresmian sekretariat partai di Cipunagara dilanjutkan safari Ramadhan di Kecamatan Cijambe, Kalijati, Cikaum, Ciater, Pabuaran, Cibogo dan Pusakajaya.

“Saya optimis, dengan strategi politik yang sudah disiapkan oleh maestro politik Subang yakni Ketua DPC PDIP Subang Kang Maman Yudia, kekuatan tiga pilar partai dan militansi kader partai, kita bisa menjalankan kerja politik dengan riang gembira dan memenangkan pemilu 2024,” katanya.

Menurutnya, akar rumput yang solid akan melahirkan gerak partai yang maksimal. Begitu juga partai beserta tiga pilarnya dimungkinkan akan memberikan dampak yang signifikan bagi kader dan tentu kepentingan umum yang dibutuhkan.

“Oleh karenanya, kita kuatkan barisan dan solidkan kader melalui tindakan konsolidasi dan turun ke PAC hingga ranting untuk memperkuat itu,” ujarnya.

Meski waktu masih panjang, namun bukan berarti persiapan menatap pemilu dilaksanakan tanpa strategi.

“Tumpuan kita adalah kader-kader di akar rumput yang memang memiliki peran juga dalam membesarkan partai, semoga gerak kita semua nantinya menghasilkan sesuatu yang maksimal,” tutup Niko.(ygi/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *