oleh

H+1 Lebaran, Pantura Lengang dan Sepi, Mayoritas Kendaraan Lokal yang Melintas

PUSAKANAGARA- Arus lalu lintas di Jalur Pantura pada H+1 lebaran cenderung lengang dan sepi. Dalam laporan situasi terkini arulin Pos Pam check Point Sewoharjo Pusakanagara dan Pos Gatur sementara dilapotkan dari arah Jakarta-Cirebon ataupun sebaliknya masih terpantau landai terkendali belum ada tanda-tanda lonjakan kendaraan

Kapolsek Pusakanagara Kompol Hidayat melalui Kasi Humas Bripka Aan Tomy Putra mengatakan, saat ini kendaraan yang banyak melintas didominasi kendaraan R2 warga lokal baik yang pergi untuk berziarah, ke sanak saudara atau dengan aktivitas lain.

“Adapun Volume kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 dari arah Jakarta menuju Cirebon terlihat lengang diperkirakan antara 10 sd 15 unit permenit, dengan kecepatan antara 60 sd 80 km/jam,” kata Tomy.

Namun sejauh ini, situasi arus lalu lintas masih terpantau aman. Pihak keamanan juga hingga saat ini masih terus berjaga di Pospam yang telah ditentukan.

Pihaknya juga mengimbau pada masyarakat yang beraktivitas untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan. Apalagi hingga saat ini Covid-19 masih belum dikendalikan.

“Penting untuk terus menjaga jarak menjauhi kerumunan dan memakai masker setiap beraktivitas. Kita harus bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya. (ygi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *