Palestina Diserang Duka Muslim Sedunia

Palestina Diserang Duka Muslim Sedunia
0 Komentar

Namun tidak cukup dengan adanya sikap peduli antar sesama kaum muslim. Harus ada peran negara dalam mewujudkan kesejahteraan hidup kaum muslim. Negara yang menerapkan sistem Islam yang mampu menyelesaikan persoalan Palestina. Karena sistem Islam melihat setiap persoalan secara rinci, berikut dengan penyelesaian-penyelesaiannya.

Persoalan Palestina saat ini tak hanya membutuhkan kecaman tapi juga aksi nyata melalui kekuatan tentara. Palestina membutuhkan kekuatan tentara muslim yang mampu melindungi nyawa dan membela kehormatan agamanya. Ini hanya akan terealisasi dalam sistem Islam. Dimana negara membentuk angkatan bersenjata, yakni tentara negara Islam.

Tentara negara Islam yang memiliki fungsi memelihara keamanan dan pertahanan negara Islam, ditempatkan di sejumlah barak-barak militer. Barak-barak militer itu akan ditempatkan ke berbagai wilayah (propinsi) dan lokasi-lokasi strategis. Selain ditempatkan di sejumlah pangkalan militer, harus ada pula satuan tentara yang terus menerus bergerak.

Baca Juga:Memaknai Sila Ketiga “Persatuan Indonesia” Bagian ke 10Kontras antara Antisipasi Cegah Klaster Baru dengan Maksimalkan Pengunjung Wisata

Maka sangat mustahil dalam sistem Islam, Palestina akan terus menerus diserang Israel. Melihat begitu sangat ketatnya angkatan bersenjata dalam Islam demi menjaga keamanan warga negaranya. Sehingga solusi dari persoalan Palestina ialah hanya dengan ditegakkannya sistem Islam yang mampu menaungi seluruh kaum muslim.

Wallahu’alam bish-shawab

Laman:

1 2
0 Komentar