Orchid Castle jadi Alternatif Wisata Anak di Lembang

Orchid Castle jadi Alternatif Wisata Anak di Lembang
0 Komentar

LEMBANG-Bagi orang tua yang berlibur membawa anak-anaknya, Orchid Castle di Orchid Forest salah wahana wisata yang cocok bagi anak-anak.

Berada di alam terbuka dengan udara yang masih bersih dan segar sangat cocok bagi kesehatan tubuh, selain itu anak anak dapat bermain dan mendapatkan edukasi pembentukan karater.

Satriyo Medi Sampurno, General Manager Orchid Forest Lembang mengungkapkan, di kawasan wisata orchid selain menyajikan spot wisata untuk orang dewasa juga akan memanjakan anak-anak untuk menjelajah alam terbuka.

Baca Juga:Pagi Sempat Ditutup Total, Pantai Patimban Diputuskan Tetap Buka, Ini AlasannyaPemuda Muhammadiyah Subang Kecam Kekejaman Zionis Israel, Ajak Warga Boikot Produk

“Wisata di Orhid Forest dapat dinikmati oleh semua kalangan mulai dari anak anak hinga para manula,”Ucapnya.

Kawasan wisata seluas 12 hektar ini, menjadi idola para remaja karena spot fotonya, namun bagi anak anak juga sudah siapkan wahana khusus anak-anak diantarana taman kelinci dan orchid castle.

“Disini ada orchid Castle, wahana untuk anak-anak,”ujarnya.

Novrijal, Pengelola wahana Orchid Castel menambahkan, di wahana ini ada berbagai permainan outbond untuk anak seperti mobil-mobilan dan permainan high rope.

“untuk keamanan anak kami ada tim sebagai pendampingnya, bahkan orang tua juga dapat langsung mengawasi,”ujarnya.

Sementara itu, Dimasa pandemi Covid 19 ini, manajemen objek wisata Orchid Forest melakukan protokol kesehatan sesuai prosedur dan anjuran WHO, hal ini dilakukan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan pengunjung dari bahaya virus Corona. Selain disiapkan pengecekan suhu tubuh terhadap pengunjung juga disiapkan tempat cuci tangan dan himbauan penggunaan masker selama di kawasan objek wisata.(eko)

0 Komentar