I LOVE KARAWANG Ada di KW 6 Bridge

Editor:

KARAWANG-Pemkab Karawang, bakal menjadikan jembatan KW 6 yang berlokasi di Kelurahan Karangpawitan, menjadi salah satu icon Karawang. Namun, sebelumnya Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) akan menyelesaikan jembatan itu tahun ini.

Kepala Dinas PUPR karawang, Dedi Ahdiat menjelaskan, sehubungan ada lapangan Karang Pawitan 2, maka jembatan KW 6 akan diperlebar sesuai kebutuhan. “Nantinya untuk jembatan KW 6 ini kita akan jadikan icon baru yaitu KW 6 brige,” ujar Dedi.

Dijelaskan, sebelumnya pemerintah kabupaten Karawang membuat icon ‘I LOVE KARAWANG’, kini akan muncul nama baru yaitu KW 6 Bridge yang berlokasi di samping kantor kelurahan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Oleh sebab itu, lanjut Dedi, jembatan KW 6 Kelurahan Karangpawitan tidak lama lagi akan segera dimulai. “Kita sudah melakukab survei rencana pembangunan Jembatan KW6 untuk dihitung perencanaannya, rencana pembangunan tahap akhir penyelesaian jembatan KW 6 rencananya minggu depan akan melakukan lelang,” katanya.

Menurut Dedi, rencana pembangunan jembatan KW 6 baru dinaikin ke lelang pasalnya akan menghabiskan anggaran sekitar Rp 1,6 Milliar.

“Ini baru tahap lelang, sebab anggarannya Rp1,6 miliar yang sebelumnya Rp2,5 miliar hitungan kasarnya dan pada perubahan kita alihkan ke kebutuhan lain,” katanya.(use/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.