Niko: O&I Farm Wujud Kanyaah Kang Oni

Niko: O&I Farm Wujud Kanyaah Kang Oni
0 Komentar

PAGADEN BARAT- Founder Rumah Perubahan Pantura Niko Rinaldo apresiasi dan salut atas diresmikannya O&I Farm Kampung Kukulu, Taman Anggur di Desa Balingbing Kecamatan Pagaden Barat pada Selasa (18/5).

“Saya bersyukur dan bangga, tidak banyak putra daerah apalagi sudah jadi senator, sudah ada di zona nyaman, tapi ini kembali dan membangun kampung halaman,” ucap Niko dalam keterangan yang diberikan pada Pasundan Ekspres.

Niko menyampaikan, kehadiran O&I Farm merupakan wujud kanyaah dari Kang Oni Suwarman (ONI SOS) pada keluarga, kampung halaman juga Subang secara umum.

Baca Juga:Saepul Paling Awal Daftar Cakades CiwarengCamat Minta BBWS Perbaiki Jembatan Cipunagara

“Apalagi kang Oni sudah, melakukan banyak perjalanan di Jawa Barat sebagai senator. Ada inspirasi dari setiap perjalanan, yang menginspirasi hadirnya O&I Farm ini,” jelas Niko.

Ia melihat dari apa yang didapat, Kang Oni memiliki keresahan perihal lapangan pekerjaan yang minim, angka angkatan kerja laki-laki yang tinggi tapi lapangan kerja yang sempit

“Tentunya kehadiran O&I Farm, diharapkan dapat menyerap lapangan kerja sedikit demi sedikit, ada pemberdayaan ekonomi masyarakat dan ekonomi juga menjadi bergerak dan lebih jauh dapat berkontribusi pada PAD Subang sesuai spirit Jawara Wisata,” ujar Niko yang juga Sekretaris DPC PDIP Subang

Tentunya, apa yang telah dilaksanakan oleh Kang oni sebagai seorang putra daerah dan anggota DPD RI, dapat menjadi sebuah inspirasi bagi putar daerah dan tokoh-tokoh di Kabupaten Subang yang memiliki kapasitas lebih untuk mampu berkontribusi pada perkembangan dan memajukan kampung halaman. (ygi)

0 Komentar