Baznas Subang Akan Berikan Bantuan ke Muslim Palestina

Baznas Subang Akan Berikan Bantuan ke Muslim Palestina
YUGO EROSPRI/PASUNDAN EKSPRES PEDULI: Baznas Kabupaten Subang akan menyalurkan donasi ke Palestina.
0 Komentar

SUBANG-Baznas Kabupaten Subang akan menyalurkan donasi ke Palestina. Donasi tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada umat muslim di Palestina yang saat ini tengah dalam situasi konflik dengan Israel.

Wakil Ketua III Baznas Kabupaten  Subang  Drs H Mugni Ismail mengatakan,  Baznas Kabupaten Subang berempati terhadap pertikaian antara Israel dan Palestina tersebut. Sebagai langkah konkrit untuk membantu umat Islam di sana, Baznas akan memebrikan bantaun.

“Ya kita berencana memberikan bantuan tersebut,” katanya kepada Pasundan Ekspres, Rabu (19/5).

Baca Juga:Sterilisasi Cikao Park Tutup SementaraTidak Penuhi Persyaratan Masuk ke Purwakarta, 1.212 Kendaraan Berhasil Diputar Balik

Mugni menjelaskan, akan melakukan rapat internal terlebih dahulu untuk memutuskan besaran bantuan yang akan diberikan termasuk bentuk bantuannya.

Wakil Ketua IV Baznas Kabupaten Subang Rokib Elfariz SAg mengatakan, bantuan terhadap Palestina pernah dilakukan beberapa tahun. Bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Subang terhadap palestina sudah sepantasnya dilakukan.

“Kita juga sudah pernah memberikan bantuan beberapa tahun yang lalu,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Subang Fadilah mengatakan, pihaknya juga berempati terhadap peristiwa yang menimpa umat Islam di Palestina. Pemuda Muhammadiyah akan memberikan bantuan ke Palestina. Penggalangan dana dilakukan di hari Jumat tanggal 21 dan 28.

“Kita akan berikan pendapatan dari kencleng masjid mulai Jumat tanggal 21-28 Mei 2021,” ujarnya.(ygo/ysp)

0 Komentar