Dukung Palestina, Gibas Sholawatan di Alun-alun Subang

Dukung Palestina, Gibas Sholawatan di Alun-alun Subang
0 Komentar

SUBANG – Bela Palestina, Gibas Subang Sholawatan di Alun-alun Subang sambil bentangkan Bendera Palestina berukuran besar. Pada Kamis (20/5).

Ketua Gibas Subang, Iwan Prayoga mengungkapkan jika persoalan Palestina bukan hanya mengenai agama dan perbutan wilayah semata, jauh dari itu sudah menyinggung persaudaraan antar umat islam serta kemanusiaan di tanah kelahiran para nabi tersebut.

Kami mengutuk keras orang-orang Israel dan yang mendukungnya atas perilaku penyerangan terhadap rakyat Palestina. Kami menganggap Israel bukan hanya sebagai the real terrorist tetapi sudah menjadi penjahat kemanusian yang telah merampas hak suatu bangsa untuk hidup merdeka sehingga hal tersebut harus disikapi dan dilawan oleh seluruh dunia termasuk Indonesia,” papar Iwan.

Baca Juga:Bertemu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Ini Pemaparan Kang Jimat Tentang Pariwisata di SubangPenggilingan Padi di Binong Terbakar, Kerugian Capai Rp 2,55 Milyar

Selain orasi terkait dukungan pada Palestina, aksi massa tersebut juga menggelar doa bersama, yang dipimpin oleh Ustadz Atep, untuk kebaikan saudara-saudara di Palestina.

“Mari kita berdoa, untuk saudara-saudara kita di sana,” tukasnya. (idr)

0 Komentar