Gus Ahad Kritisi Kebijakan Yang Simpang Siur Soal Larangan Mudik

Gus Ahad Kritisi Kebijakan Yang Simpang Siur Soal Larangan Mudik
TINJAU PENYEKATAN. Wakil Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat Ir. H. Abdul Hadi Wijaya, M.Sc saat meninjau langsung salah satu pos penyekatan di wilayah Kabupaten Purwakarta. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

Sehingga kebijakan tersebut menjadi pegangan masyarakat. Lalu ke depannya, ujar Gus Ahad, harus ada perbaikan terutama bagaimana perumusan dan pengambilan kebijakan agar lebih memperhatikan aspek kepastian.

“Jangan sampai simpang siur, karena ini yang menyebabkan masyarakat bingung dan frustasi yang kemudian menyebabkan terjadinya letupan,” ujarnya.

Lebih lanjut pria yang dikenal tegas tapi murah senyum ini pun menyampaikan kekhawatirannya. Yakni, potensi terjadinya lonjakan kasus COVID-19 imbas dari banyaknya kerumunan di berbagai titik pariwisata dan tempat hiburan.

Baca Juga:Pembangunan Kantor Desa Kalijati Timur Hampir RampungLinda Megawati Dorong Pemerintah Aktif Bantu Palestina

“Hal ini pernah terjadi pada tahun lalu dan efeknya sangat mengerikan. Terlebih, kita baru melihat kejadian di India beberapa pekan lalu. Semoga ini tidak terjadi,” ucapnya.

Sebagai wakil masyarakat, Gus Ahad berharap dan mengimbau agar semua pihak bisa menahan diri dan fokus terhadap keselamatan dan kesehatan bersama.

“Dengan demikian, kita bisa menyelesaikan semua tanggung jawab pemerintah dalam penanganan pandemi COVID-19 ini,” katanya.(add)

Laman:

1 2
0 Komentar