Intip Fitur Terbaru Sosial Media Kesayangan Kamu, dari Story IG, Facebook, Twitter Hingga Tiktok

Intip Fitur Terbaru Sosial Media Kesayangan Kamu, dari Story IG, Facebook, Twiter Hingga Tiktok
Intip Fitur Terbaru Sosial Media Kesayangan Kamu, dari Story IG, Facebook, Twiter Hingga Tiktok
0 Komentar

Ini Fitur Terbaru Sosial Media Kesayangan Kamu, dari Story IG, Facebook, Twiter Hingga Tiktok

Setelah sebelumnya melewati tahap-tahap percobaan, kini saatnya pengguna media sosial mendapatkan fitur terbaru. Sebab dengan beriringnya perkembangan sosial media sekarang ini, para penyedia aplikasi juga harus mengikuti trend penggunanya. Sebab peran teknologi dan media sosial seakan sudah tidak bisa dilepaskan lagi dari budaya manusia di era milenial ini.

Fitur terbaru sosial media tersebut sangat wajar diluncurkan oleh pihak penyedia aplikasi, terlebih lagi untuk pengguna sosial di Indonesia. Sebab dari survery We Are Social di tahun 2019, user atau pengguna sosial media di Negara Indonesia berada di kisaran 150 juta orang pengguna. Itu artinya kurang lebih 57% penduduk Indonesia menggunakan sosial media dikesehariannya.

Berikut Fitur Terbaru Sosial Media Kesayanganmu yang Bisa Digunakan Untuk Mempermudah Kita Berselancar di Dunia Maya:

Fitur Terbaru Sosial Media Instagram

  • Fitur Caption Otomatis di Instagram Stories
  • Menon-aktifkan suara dan video pada saat Live IG

Sesuai dengan data yang dilansir dari We Are Social, sudah tercatat sebanyak kisaran 80% dari orang Indonesia sudah menggunakan sosial media IG (Instagram). Hal itu berarti, dari total sekitar 150 juta pengguna sosial di Indonesia, kisaran 120 juta penduduk Indonesia adal;ah pengguna sosial media Instagram

Baca Juga:Berikut Lima ikan yang Bagus untuk Dipelihara untuk HobiSurvei PKB-ARSC: Elektabilitas PD Masuk Tiga Besar, Prabowo-Mega-AHY Tiga Besar Ketum Parpol yang layak jadi Capres

Fitur Terbaru Sosial Media Facebook

  • Dapat mengikuti topik tertentu saja pada news feed
  • Spotify miniplay sudah tersedia

Facebook adalah aplikasi sosial media yang termasuk paling lengkap, sebab kita bisa berkomunikasi dengan orang lain bahkan dengan teman dan rekan yang sudah lama tidak bertemu, kita dapat dengan mudah berbagi video, lalu kita bisa juga membuat grup dan fanpage, dan beriklan produk kita pun juga bisa melalui FB Manager, dan FB Ads.

Fitur Terbaru Sosial Media Tiktok

  • Auto Caption
  • Video editor terbaru dari tiktok web

Fitur Terbaru Sosial Media Twitter

  • Twitter spaces, kapasitas room 600 followers
  • sudah mendukung foto dengan resolusi 4k
0 Komentar