Nyalon Kades, Yandi Usung Desa Cibening Berprestasi

Desa Cibening purwakarta
DAFTARKAN DIRI. Yandi Efendi (kiri berbatik) saat menyerahkan berkas pendaftaran calon Kepala Desa Cibening. ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

PURWAKARTA-Berbekal visi dan misi yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Yandi Efendi mantap mendaftarkan diri sebagai calon kepala desa (Cakades) Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Dihubungi melalui gawainya, Ahad (23/5), Yandi mengaku sudah mendaftar sebagai cakades pada akhir pekan kemarin. Saat mendaftar, pria kelahiran 11 November 1972 tersebut mendatangi kantor desa setempat dengan membawa perlengkapan serta berkas persyaratan.

“Alhamdulillah, kelengkapan berkas sudah diverifikasi oleh panitia pilkades di tingkat desa. Insyaallah, seluruh berkas pendaftaran lengkap,” kata Yandi optimis.

Baca Juga:Disparbud Karawang Evaluasi Penutupan Tempat WisataAqua Subang Motivasi Lansia Vaksinasi Covid-19

Yandi sendiri merupakan satu dari empat cakades lainnya yang juga siap berkompetisi pada pesta demokrasi di tingkat desa tersebut. Adapun puncak pilkades serentak ini akan berlangsung pada 25 Agustus 2021 mendatang.

Lebih lanjut Yandi menyebutkan, ada banyak visi misi yang dimilikinya yang akan membawa perubahan pada Desa Cibening menjadi lebih baik lagi.

“Visi misi tersebut di antaranya seperti melaksanakan perbaikan tata kelola pemerintahan desa, pelayanan publik yang profesional, hingga pembangunan infrastruktur,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, masih banyak visi misi yang lainnya. Dan semuanya itu, kata Yandi, terangkum dalam slogan “Cibening Berprestasi” yang diusung olehnya.

Yandi pun berharap setiap tahapan pilkades di Desa Cibening bisa berjalan dengan lancar dan sukses. “Mohon doa dan dukungan dari semua pihak, semoga semua berjalan lancar. Ini demi Desa Cibening Berprestasi,” ucapnya.(add)

0 Komentar