Tanggal Berapa Lesti dan Rizky Billar Menikah? Intip Potret Mereka Berbusana Couple Adat Minangkabau

Lesti dan Rizky Billar Menikah
Lesti dan Rizky Billar Menikah
0 Komentar

Mantap Umumkan Menikah, Intip Potret Mereka Berbusana Couple Adat Minangkabau

Tanggal berapa Lesti dan Rizky Billar Menikah? pertanyaan yang banyak diajukan netizen di peramban google ini sontak saja seakan terjawab dengan postingan Rizky billar baru-baru ini, yang menunjukkan bahwa dalam waktu dekat ini memang benar Lesti dan Rizky Billar menikah.

Kapan Lesti dan Rizky Billar Menikah memang belum sangat pasti hari dan tanggalnya, namun yang pasti mereka mengumumkan dalam waktu dekat ini sudah mantap akan melaksanakan pernikahan.

Pada salah satu channel youtube beberapa waktu yang lalu pun, hal itu sudah terlihat jelas akan segera menikah: “InsyaAllah menikah tahun ini,” ucap Lesty Kejora seperti dikutip dari channel YouTube Adiez Gilang, pada hari Kamis (15/4/2021).

Baca Juga:Nyalon Kades, Yandi Usung Desa Cibening BerprestasiDisparbud Karawang Evaluasi Penutupan Tempat Wisata

Dikabarkan memang rencana pernikahan tersebut  ingin dilaksanakan di Stadion Gelora Bung Karno, tetapi dibatalkan sebab sedang terjadi musibah seperti Pandemi sekarang ini.

“Sekarang kan kondisinya musibah dimana-mana ya, kita kan mau syukuran, mau pesta, masa kita pesta di tengah orang kena musibah? Pada akhirnya dede dan kakak enggak memungkinkan di GBK,” tuturnya.

Dalam postingan di Instagram, Rizky mengunggah caption yang menunjukkan bukti bahwa mereka sudah siap menikah dalam waktu dekat ini

“Siapa sangka berawal dari candaan beberapa bulan lalu ( di slide 2) ketika dia bilang “jadi istri aja” dan anekdot,dalam beberapa bulan lagi inshaallah dia beneran bakal jadi istri saya.. aamiin.
mohon doanya semoga dilancarkan 🙏🏻.
Kalau kata Forrest Gump,hidup itu kek kotak coklat,lu ga bakal tau apa yg bakal lo dapatkan..”

Berikut Foto-foto Lesti dan Rizky Billar Mengenakan Pakaian Couple dengan Pakaian Adat Minangkabau:

http://https://www.instagram.com/p/CPN_ZOWHn-f/

  1.  Melalui Akun IG, Rizky Billar Memposting Pakaian Couple Adat Minangkabau dengan Lesti Kejora yang diasumsikan sebagai PreWedding

0 Komentar