Bi Nina Bersama Ketua DPD Nasdem Rajin Mendengar Masukan Masyarakat

Bi Nina Bersama Ketua DPD Nasdem Rajin Mendengar Masukan Masyarakat
Anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama Ketua DPD Nasdem Subang Eep Hidayat saat mendengarkan masukan dari masyarakat.
0 Komentar

SUBANG-Momen usai Idul Fitri dimanfaatkan anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati bersama Ketua DPD Nasdem Eep Hidayat aktif menemui masyarakat dan menyerap aspirasi.

Sejauh ini masyarakat masih kesulitan secara ekonomi dan berharap pemerintah membangun infrastruktur yang layak. “Banyak masalah yang dirasakan oleh masyarakat bawah. Mereka masih banyak yang kesulitan ekonomi, dukungan untuk pertanian dan infrastruktur,” jelas Nina.

Sebagai anggota dewan, dirinya senantiasa memperhatikan masukan dari masyarakat dan menyampaikannya kepada pihak eksekutif. Selain itu, apa yang bisa dikerjakan sebagai anggota DPRD, program direalisasikan melalui program aspirasi.

Baca Juga:Pencari Kerja Meningkat Setelah LebaranSudah Bosan Merokok? Begini Cara Berhenti Merokok Secara Alami yang Efektif dan Bertahap

“Yang bisa kerjakan melalui aspirasi, tentu kita kerjakan. Jika domain ekseskutif kita juga sampaikan dalam dengar pendapat atau forum tertentu,” tandasnya.

Nina berharap, pemerintah terus bekerjakeras untuk memulihkan ekonomi masyarakat. Mengingat sejumlah aktivitas ekonomi berhenti karena pandemi.(adv)

0 Komentar