Datangi Kelurahan Wanareja, Bi Nina Memantau Warga yang Mudik

Datangi Kelurahan Wanareja, Bi Nina Memantau Warga yang Mudik
Anggpta DPRD Jabar Nina Nurhayati saat mengunjungi kantor Kelurahan Wanareja.
0 Komentar

SUBANG-Setelah menjelang dan setelah lebaran pemerintah konsisten melarang warga untuk mudik. Tapi meski demikian, tidak dipungkiri banyak warga yang pulang kampung. Termasuk ke Subang. Hal itu menjadi perhatian anggota DPRD Jabar Nina Nurhayati.

Ia pun berkoordinasi dengan pemerintah desa untuk memantau warga yang mudik. Di antaranya dengan mendatangi Kantor Kelurahan Wanareja, Kecamatan Subang.

“Kami memantau apakah ada warga yang mudik. Tentu diduga ada saja, tapi tetap harus menjadi perhatian kelurahan. Dikhawatirkan ada yang membawa virus Covid-19. Mereka yang datang dari kota harus dicek,” ujarnya.

Baca Juga:22 Proyek di PUPR Karawang Kelebihan BayarAncam Ekologi dan Cekungan Bandung, Perubahan Tata Guna Lahan Penyebab Banjir di Lembang

Dikatakan Bi Nina, warga sebaiknya tetap mematuhi protokol kesehatan. Meski silaturahim itu penting, tapi menjaga kesehatan jauh lebih penting. “Kita tahan dulu, ikuti imbauan pemerintah. Nanti jika sudah normal, tentu kita bisa beraktivitas seperti biasa,” tuturnya.

Nina pun mengapresiasi pihak kepolisian yang telah bekerja keras melakukan penyekatan pemudik. Mendorong agar vaksinasi juga terus dilaksanakan sehingga jumlah yang tersasar semakin besar.(adv)

0 Komentar