Pengurus MWC NU Legonkulon Dikukuhkan

Pengurus MWC NU Legonkulon Dikukuhkan
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES PENGUKUHAN: Jajaran Pengurus MWC NU Kecamatan Legonkulon saat dilantik oleh Rois Syuriah PC NU Kabupaten Subang KH. Agus Salim di Ponpes Al Ihsan Legonkulon, Selasa (25/5).
0 Komentar

LEGONKULON-Rois Syuriah PC NU Kabupaten Subang KH. Agus Salim secara resmi melantik pengurus Majlis Wakil Cabang (MWC) Kecamatan Legonkulon.Prosesi pelantikan berlangsung di Ponpes Al Ihsan Kp. Kalimati Desa Legonkulon, Selasa (25/5).

Dalam kesempatan itu Rois Syuriah PC NU Subang KH. Agus Salim mengatakan, sebagai pengurus MWC NU tingkat kecamatan secara otomatis akan mengemban tugas keNUan dan  pengembangan ahlus sunnah waljamaah annahdliyyah.

Dengan begitu maka, sesuai apa yang disampaikan Hadrotusyekh KH. Hasyim Asyari bahwa “Siapa Yang Mengurus NU  , Saya Anggap Santriku, Siapa Yang Menjadi Santriku Maka Saya Doakan Khusnul Khotimal Bersama Keluarganya,”.

Baca Juga:Pansus II Awasi Proyek TPPAS Legok NangkaKuota CPNS dan PPPK Purwakarta 442 Formasi, Berikut Kuotanya

Itulah kata-kata Mbah Hasyim kepada warga nahdliyyin hingga terus disampaikan oleh para kiayi dan pengurus struktural NU dari PB hingga ke daerah. Dengan mengurus NU berarti berkhidmah di NU.

Sementara itu Ketua PCNU Kabupaten Subang KH Satibi mengatakan, kepada pengurus MWC untuk bekerjasama dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat, untuk mengupayakan tanah yang nantinya digunakan atau dibangun sekretariat MWC NU di tingkat kecamatan.

“Ya dekati camatnya dan kadesnya, dan usulkan permohonan penggunaan tanah untuk kantor MWC,” tukasnya.

Ketua MWC NU Kecamatan Legonkulon Kiayi Kholil menyampaikan, bersyukur dan sama sama bekerja untuk kemajuan NU di Kecamatan Legon. Momentum pelantikan ini menjadi pemicu dalam menjalankan program keNUan dan Keaswajaan.

Dalam acara pelantikan itupun dilangsungkan pengukuhan pengurus Ranting NU, Upzisnu dan penyerahan Kartanu dan santunan anak yatim.(dan)

0 Komentar