Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini…

Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini...
Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini...-While the guy hugs a girl, he holds the hand of another.
0 Komentar

Namun, karakter seseorang seperti ini termasuk penyuka drama romantis, sehingga secara bawah sadar kadang diaplikasikan dalam kehidupan yang nyata, misal ketika bertemu orang lain yang menurutnya lebih tepat, ia akan sulit menahan perasaan yang muncul

2. Pohon

Kamu dan pasangan boleh merasa aman apabila pasangan pertama kali melihat pohon dalam gambar tersebut, hal itu menandakan dia merupakan tipe orang yang tidak pernah mencoba selingkuh.

Tapi di sisi lain, pada kenyataannya karakter seperti ini juga termasuk orang yang pasrah dalam menjalin suatu hubungan, namun hal baiknya dari rasa pasrahnya adalah pasangan tidak pernah mengeluh sedikitpun.

Baca Juga:BP Jamsostek Apresiasi Bupati Terbitkan PerbupKomisi V Dukung Inovasi PPDB 2021, Ada Opsi Sekolah Swasta saat Daftar

3. Pondok

Berwaspada apabila hal yang pasangan lihat pertama kali ialah 2 pondok yang berada di tengah gambar tersebut.

Sebab, hal itu bisa saja membuktikan bahwa pasanganmu ialah tipe yang suka selingkuh, dan sebut saja juga kurang setia.

Perselingkuhan dalam karakter ini bukan selingkuh yang direncanakan, tetapi terjadi sebab ada hal sederhana yang menjadi penyebabnya misalnya kurangnya komunikasi antar kedua pasangan.

4. Gajah

Jika kamu atau pasangan melihat gambar yang pertama kali adalah Gajah, memang sebelumnya menyakitkan, tetapi juga sekaligus hal baik, sebab jika yang dilihat pasangan adalah Gajah, ini menunjukkan bahwa pasanganmu sudah jera untuk selingkuh.

Walaupun itu berarti, pasangan pernah selingkuh dari kamu, akan tetapi dia sudah menyadari dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Menyesalinya dan tidak berselingkuh lagi bukan disebabkan takut diketahui pasangan, tetapi karakter ini merasa jera untuk kembali berselingkuh, sebab dari dalam hati, merasa bahwa hal itu tidak baik bagi diri sendiri maupun hubungan dengan pasangan.

Perlu diperhatikan, Hidnari langsung menghakimi pasangan bahwa dia tukang selingkuh, sebab pada saat melihat gambar gajah, itu menunjukkan karakter ini benar-benar sudah menyesal.

Baca Juga:Apa Bedanya Buku Nikah dan Kartu Nikah? Ini penjelasannyaBP Jamsostek Apresiasi Bupati Terbitkan Perbup

Bagaimana? Mudah bukan menebak dan melakukan tes seberapa setia kamu? tes psikologi kesetiaan pasangan. Perlu digarisbawahi juga bahwa ini adalah tes gambar dalam hal psikologi, bisa saja hal itu salah dan benar, tetapi asumsi yang membenarkan adalah bahwa tes ini sesuai kriteria dan karakter seseorang. (Re/JUNI)

0 Komentar