oleh

Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini…

Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini…

Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini...
Pasangan Setia Gak Sih? Coba dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel Ini…

Tes psikologi kesetiaan pasangan ini cukup mudah dilakukan, Kesetiaan adalah hal yang paling utama dan terpenting dalam membina hubungan di antara kedua pasangan.  Dari kedua pasangan, dibutuhkan saling menjaga kesetiaan ini agar hubungan dapat bertahan lama hingga kakek nenek nanti.

Tes psikologi kesetian pasangan tentu sangat diperlukan dalam sebuah hubungan, sebab dalam menjalani lika liku hubungan asmara tentu akan banyak ada banyak hal yang menguji kesetiaan masing-masing pasangan, misalnya perselingkuhan, baik yang sudah menjadi suami istri atau sedang dalam masa pendekatan. Untuk itulah diperlukan tes psikologi kesetiaan pasangan.

Kadar kesetiaan seseorang atau pasangan kita, memang suatu hal yang agak rumit untuk ditebak secara kasat mata dan secara langsung, meski dari pembuktiaannya adalah pasangan setia, tetapi juga pasangan yang tidak setia, sudah jelas menunjukkan ciri-ciri dan gelagat-gelagat yang dia sendiri tidak menyadarinya.

Kesetiaan berkaitan dengan kondisi Mental seseorang, sebab menurut penulis, kesetiaan adalah karakter bukan karna keadaan yang dipaksakan. Untuk itu kita bisa mencoba mengetes kesetiaan pasangan dengan Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang cukup mudah digunakan ini

Berikut Tes Psikologi Kesetiaan Pasangan yang Simpel dan Mudah Digunakan:

Minta pasangan kamu untuk fokus dan menatap sebuah gambar dan tanyakan Gambar apa yang paling pertama dia lihat, tanpa berfikir panjang. Hal ini bisa juga kamu praktekkan untuk diri kamu sendiri agar kamu tes seberapa setia kamu

Obyek yang pertama kali kamu atau pasangan lihat akan ungkapkan kadar kesetiaan dalam sebuah hubungan!
Source:Yourtango

 

1. Burung

Apabila pasangan kita melihat hewan burung sebagai objek gambar yang pertama kali dilihat, hal ini menjadi tanda yang baik. Itu berarti  pasangan kita termasuk orang yang berusaha selalu setia pada pasangannya.

Kamu atau pasangan kamu selalu percaya, bahwa takdir akan membawa kemanapun arah hubungan yang sedang dijalani.

Namun, karakter seseorang seperti ini termasuk penyuka drama romantis, sehingga secara bawah sadar kadang diaplikasikan dalam kehidupan yang nyata, misal ketika bertemu orang lain yang menurutnya lebih tepat, ia akan sulit menahan perasaan yang muncul

2. Pohon

Kamu dan pasangan boleh merasa aman apabila pasangan pertama kali melihat pohon dalam gambar tersebut, hal itu menandakan dia merupakan tipe orang yang tidak pernah mencoba selingkuh.

Tapi di sisi lain, pada kenyataannya karakter seperti ini juga termasuk orang yang pasrah dalam menjalin suatu hubungan, namun hal baiknya dari rasa pasrahnya adalah pasangan tidak pernah mengeluh sedikitpun.

3. Pondok

Berwaspada apabila hal yang pasangan lihat pertama kali ialah 2 pondok yang berada di tengah gambar tersebut.

Sebab, hal itu bisa saja membuktikan bahwa pasanganmu ialah tipe yang suka selingkuh, dan sebut saja juga kurang setia.

Perselingkuhan dalam karakter ini bukan selingkuh yang direncanakan, tetapi terjadi sebab ada hal sederhana yang menjadi penyebabnya misalnya kurangnya komunikasi antar kedua pasangan.

4. Gajah

Jika kamu atau pasangan melihat gambar yang pertama kali adalah Gajah, memang sebelumnya menyakitkan, tetapi juga sekaligus hal baik, sebab jika yang dilihat pasangan adalah Gajah, ini menunjukkan bahwa pasanganmu sudah jera untuk selingkuh.

Walaupun itu berarti, pasangan pernah selingkuh dari kamu, akan tetapi dia sudah menyadari dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Menyesalinya dan tidak berselingkuh lagi bukan disebabkan takut diketahui pasangan, tetapi karakter ini merasa jera untuk kembali berselingkuh, sebab dari dalam hati, merasa bahwa hal itu tidak baik bagi diri sendiri maupun hubungan dengan pasangan.

Perlu diperhatikan, Hidnari langsung menghakimi pasangan bahwa dia tukang selingkuh, sebab pada saat melihat gambar gajah, itu menunjukkan karakter ini benar-benar sudah menyesal.

Bagaimana? Mudah bukan menebak dan melakukan tes seberapa setia kamu? tes psikologi kesetiaan pasangan. Perlu digarisbawahi juga bahwa ini adalah tes gambar dalam hal psikologi, bisa saja hal itu salah dan benar, tetapi asumsi yang membenarkan adalah bahwa tes ini sesuai kriteria dan karakter seseorang. (Re/JUNI)

Baca Juga: Sifat Lahir Bulan Juni dan Keistimewaan Memiliki Pasangan Kelahiran Juni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.