Cara Menyeduh Kopi yang Benar dan Nikmat di Rumah ala Cafe

Cara Menyeduh Kopi yang Benar dan Nikmat di Rumah ala Cafe
Cara Menyeduh Kopi yang Benar dan Nikmat di Rumah ala Cafe
0 Komentar

Cara Menyeduh Kopi yang Benar dan Nikmat di Rumah ala Cafe

Cara Menyeduh Kopi yang Benar, lebih ditekankan kepada cara penyeduhan kopi hitam atau kopi bubuk dengan cara sederhana di rumah atau di kos-kosan ketika ingin menikmati secangkir kopi kering atau pun ketika ada teman atau tamu yang hadir bisa disajikan Kopi yang tersedia. Baik itu Kopi Hitam sachet atau kopi hitam bubuk, tentu lebih nikmat jika dibuat dengan cara membuat kopi yang enak dan Cara Menyeduh Kopi yang Benar.

Kopi Hitam sachet atau Kopi Hitam bentuk bubuk lebih dianjurkan ketika ingin menyajikan kopi yang nikmat tanpa alat pembuat kopi modern. Kita hanya perlu alat penyeduh kopi manual untuk menerapkan Cara membuat kopi yang enak dan Cara Menyeduh Kopi yang Benar, agar Kopi Nikmat bisa dirasakan pecinta kopi walaupun hanya kopi hitam sachet atau kopi bubuk biasa yang ada di Rumah.

Layaknya Seorang barista di Cafe dengan alat moderen pembuat dan penyeduh Kopi, maka kita juga bisa menjadi barista di rumah sendiri dengan alat manual untuk cara bikin kopi dan menyeduh kopi agar cara penyajian kopi lebih nikmat saat dihidangkan, tentu dengan beberapa Cara membuat kopi yang enak dengan Cara Menyeduh Kopi yang Benar.

Baca Juga:33 Makanan dan Minuman yang Laris di Bulan Puasa untuk Ide Jualan atau Takjil di RumahMenu Diet Saat Puasa Turun 10 Kg Dalam Seminggu ini Boleh Banget Kamu Coba!!!

Cara Menyeduh Kopi yang Benar dan Cara meminum Kopi Agar Berkah

1. Siapkan Kopi Bubuk atau Kopi Hitam Sachet (Lebih disarankan Kopi Bubuk)
2. Siapkan Gula Pasir atau Bisa Gula aren / Gula Merah
3. Siapkan Gelas ukuran -+ 200 Ml
4. Siapkan Air yang “Digodok” / ari Godokan yang di Masak Di Kompor, (Lebih direkomendasikan dibanding air panas dari Galon)

Untuk Cara Menyeduh Kopi Hitam Bubuk adalah sebagai Berikut:

1. Masukkan Kopi Bubuk ke dalam Gelas Kosong
2. Lalu Air yang telah Matang digodok, Masukkan perlahan ke dalam Gelas berisi Bubuk Kopi
3. Tunggu hingga beberapa menit, (rekomendasi 3-5 menit) biarkan kopi menyerap

0 Komentar