oleh

Kasat Narkoba Bantah Adanya Oknum ASN Dinsos Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

SUBANG –  Kasat Narkoba Polres Subang, Iptu Ronni bantah adanya keterlibatan oknum ASN Dinas Sosial Kabupaten Subang dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut disampaikan langsung pada Pasundan Ekspres di Mako Polres Subang pada Kamis (28/5). “Tidak ada penangkapan oknum ASN Dinsos baru-baru ini,” ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan oknum ASN Dinas Sosial Kabupaten Subang dikabarkan diamankan oleh Satuan Res Narkoba Polres Subang lantaran terlibat penyalahgunaan Narkoba, kabar tersebut beredar di media sosial sejak Rabu malam (26/5) lalu.

Saat dikonfirmasi ke Dinas Sosial melalui sekertaris dinas, Hadis Sukendar. Dia mengaku belum bisa memastikan apakah memang benar atau tidak, dia mengaku bahwa memang pada Rabu sore, ada aktivitas kepolisian di kantor Dinsos.

“Kemarin sore memang ada aktivitas kepolisian, bisa disebut intel begitu lah ya, cuma saya belum bisa memastikan apa itu penangkapan atau bukan, saya juga tau itu intel belakang dari pegawai yang lain, saya nyangkanya lising,” tukasnya. (idr)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *