Bantu Pasutri Miliki Buah Hati, Morula IVF dan RS Karisma Buka Klinik Fertilitas di Pamanukan

Bantu Pasutri Miliki Buah Hati, Morula IVF dan RS Karisma Buka Klinik Fertilitas di Pamanukan
0 Komentar

“Kini di Pamanukan sudah ada, dengan fasilitas standa Morula Indonesia, tenaga medis dan teknologi terkini, tentunya layanan ini akan mendekatkan masyarakat atau pasutri yang membutuhkan layanan ini. Mudah-mudahan ini dapat menjadi layanan unggulan bagi kami di Kabupaten Subang,” ucap dr Febiana.

Sementara itu, adanya Klinik Fertilitas Indonesia di RS Karisma Dokter Spesialis Kandungan dr Fendy Kusumohadi, Sp OG tentunya dapat mendekatkan rujukan serta edukasi dan pelayananan serta pengetahuan, program kehamilan dan infertilitas bagi masyarakat Pamanukan, Subang dan sekitarnya. Sehingga jika ada kasus-kasus infertilitas, masyarakat bisa secara cepat dan tak perlu jauh.

“Jadi tidak perlu rujukan yang jauh, di Pamanukan juga bisa inseminasi melalui Klinik Fertilitas yang ada di RS Karisma ini, disini sudah sesuai standar dari Morula Indonesia. Pelayananya semakin dekat,” ucap dr Fendy Kusumohadi, Sp OG.

Baca Juga:Marbot Masjid di Subang Dapat Uang Kadeudeuh, Cek Besarannya di SiniKasat Narkoba Bantah Adanya Oknum ASN Dinsos Terlibat Penyalahgunaan Narkoba

“RSU Karisma juga mempunyai visi & misi serta nilai yang berfokus untuk kebaikan masyarakat dan kami selalu berfikir untuk meningkatkan pelayanan obstetri ginekologi yang notabene sekarang ini pelayanan prioritas di Rumah Sakit Karisma, salah satu caranya yaitu mengadakan kerjasama dengan Morula Indonesia untuk membuka layanan inseminasi buatan yang ditujukan untuk para pasutri di subang Raya
yang merindukan kehadiran sibuah hati,” tambahnya.

Dalam launching ini, beberapa pihak yang hadir diantaranta perwakilan dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Subang, Koordinator Bidan, Muspika Kecamatan Pamanukan, Pemdes Rancasari serta sejumlah tamu undangan lain. (ygi)

Laman:

1 2
0 Komentar