oleh

Favehotel Subang Segera Miliki Ballroom, Yuk Cari Tahu Fasilitasnya! 

SUBANG-favehotel Subang membangun ballroom yang nantinya akan diberi nama Sawala Ageung yang sangat ideal untuk acara pertemuan dan pernikahan.

Dalam rangka pembangunan ballroom, favehotel Subang melakukan acara ground breaking sebagai tanda dimulainya pembangunan dengan peletakan batu pertama, Senin (31/5).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Didin Nurhadi selaku Direktur Utama PT Grha Prima Sejahtera bersama Hasan Hizri selaku General Manager favehotel Subang, dan didamping oleh Ridwan dari PT Shin Bangun Indoraya sebagai kontraktor dalam pembangunan tersebut.

Pembangunan ballroom ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk dapat melaksanakan pertemuan maupun pernikahan dalam kapasitas besar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Fasilitas ballroom ini terdiri dari 5 bagian, yaitu 4 ruangan dengan kapasitas masing – masing 30 orang, dan 1 ruangan besar berkapasitas maksimal 600 orang.

“Terwujudnya pengembangan fasilitas ballroom tersebut tak lepas dari kajian yang telah dilakukan perusahaan selain untuk meningkatkan pendapatan perusahaan juga untuk memenuhi kebutuhan pasar karena tingginya permintaan ruang pertemuan yang berkapasitas besar,” ujar Direktur Utama PT Grha Prima Sejahtera, Didin Nurhadi.

Dia mengatakan, pembangunan Ballroom ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung pengembangan pariwisata di Indonesia, khususnya Kabupaten Subang.

“Karena dengan terus berkembangnya tingkat perekonomian di Kabupaten Subang kami favehotel Subang ingin ikut berperan untuk mengakomodasi segala kegiatan terutama dalam sektor pariwisata,” ungkap General Manager favehotel Subang, Hasan Hizri.

Selain dari pembangunan ballroom ini, yang luarbbiasa dari favehotel Subang adalah selalu konsisten di dalam melaksanakan protokol kesehatan, yaitu menerapkan 3M (mencuci tangan, memakai masker, manjaga jarak) dan juga seluruh karyawannya telah di vaksin Covid-19.(ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *