PAUD IT Assyifa Solusi Tumbuhkan Kemandirian Anak

SUBANG-PAUD IT Assyifa merupakan tempat pendidikan anak usia dini berbasis islam terpadu. Di Assyifa anak akan dididik menjadi pemimpin yang mandiri, berwawasan islami, dan berakhlaq qur’ani sejak dini. Hal ini juga tercantum dalam visi PAUD IT Assyifa sendiri yakni menjadi lembaga PAUD rujukan Nasional dalam membentuk generasi rabbani yang sehat, cerdas, dan berkhlaqul karimah.

Kepala PAUD IT Assyifa Wanareja Ely Yanti mengatakan, saat ini PAUD IT Assyifa terdapat di Jalancagak tepatnya di Desa Tambakmekar. Karena melihat animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap PAUD IT Assyifa, maka dengan segenap potensi yang dimiliki PAUD IT Assyifa membuka cabang baru di Kota Subang lebih tepatnya di Kampus Assyifa Wanareja.

“Dengan harapan besar PAUD IT Assyifa dapat menebar manfaat yang semakin luas,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Pasundan Ekspres, Selasa (1/6).

Perjalanan ke PAUD Assyifa Wanareja sendiri cukup mengasyikan. Harus melalui hutan karet terlebih dahulu. Dengan adanya pemandangan yang dipenuhi pohon karet hal ini bisa menjadikan pengalaman yang mengasyikan bagi anak-anak ayah bunda.

“Assyifa juga menyediakan mobil antar jemput bagi ayah bunda yang mungkin rumahnya agak jauh dari lokasi PAUD ataupun sedang ada kesibukan bekerja. Selain mobil antar jemput di Assyifa juga terdapat banyak fasilitas di antaranya wahana bermain anak, wahana kereasi, dan banyak kegiatan yang menarik seperti belajar kemandirian, outbound, dan lain sebagainya,” jelasnya.

Dia menjelaskan, standard kelulusan PAUD IT Assyifa menjadikan anak tumbuh jadi pribadi mandiri dengan Advertisy Quotient yang baik. Anak tumbuh kembang optimal sesuai tugas perkembangannya sehingga siap melanjutkan pendidikan ke jenjang sekolah dasar.

“Anak memiliki karakter islami dengan akhlak Qur’ani. Anak mengenal dan mencintai Al-Qur’an, juga sunnah para rasul. Anak bisa mengenal, membaca, dan menghafal surat-surat dalam Al-Qur,an,” bebernya. PAUD As Syifa Wanareja mulai berdiri tahun 2018, saat ini sudah angkatan ke 3. PAUD As Syifa Wanareja di dalamnya ada Daycare (3 bulan-6 tahun), Daycare, mulai usia 3 bulan, playgroup mulai usia 3 tahun dan TK mulai usia 4 tahun.(ysp/vry)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.