Yayasan Rumah Perubahan Pantura Sebar 100 Paket Sembako

Yayasan Rumah Perubahan Pantura Sebar 100 Paket Sembako
0 Komentar

SUBANG– Peringati Hari Lahir Pancasila dan Hari Lansia, Yayasan Rumah Perubahan Pantura (RPP) sebar 100 sembako untuk 10 Desa di 6 Kecamatan di Pantura yang menyasar lansia dan Jompo. Pembagian dilaksanakan secara serentak pada Selasa (1/6) diberbagai Desa yang telah ditentukan.

Direktur RPP Foundation Aditya Batistuta Maulana mengatakan, RPP yang juga konsen dalam dunia sosial juga terus berupaya untuk memberikan kontribusi pada masyarakat sekitar di Pantura. Apalagi dalam hal ini ada spirit Hari Lahir Pancasila dan Hari Lansia.

“Alhamdulillah dalam momen ini, kita dapat menyalurkan 100 paket sembako. Paket sembako dari donatur ini kita salurkan pada 10 Desa di Pantura,” kata Adit.

Baca Juga:Pemkab Subang Anggarkan Rp3 Miliar untuk Angkut SampahProgram Sambut Tahun Ajaran Baru, Gramedia Banjir Diskon

Ia sendiri, memberikan apresiasi pada donatur yang telah mempercayakan pemberian bantuan sembako untuk disalurkan pada warga yang membutuhkan.

“Jadi ini ada donatur yang mempercayakan kepada kami bantuan ini. Sebelumnya donatur ini seringkali melaksanakan kegiatan berbagi ini di Bandung. Tempatnya bekerja. Tapi beliau orang Pamanukan dan baru tahu ada Yayasan RPP ini, setelah ada pembicaraan lalu kami mendapat kepercayaan untuk menyalurkan bantuan itu,” ucapnya.

Sementara itu, Penasihat RPP Darmawan Santosa menyebut, momentum Hari Lahir Pancasila tentunya juga sebagai pengingat agar bisa melaksanakan nilai-nilai yang terkandung didalamnya.

“Semoga kehadiran RPP, meskipun saat ini belum bisa mengcover banyak, tapi dari segmentasi yang kita pilih, mudah mudahan juga dapat membantu masyarakat khususnya lansia yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara salah satu warga Ibu Alem mengaku berterimakasih atas apa yang telah diberikan oleh RPP.

“Terimakasih banyak sudah membantu, mudah-mudahan amal ini memberikan banyak rezeki dan ibadah untuk semua termasuk yang memberi, terimakasih banyak,” ucapnya.(ygi/ded)

0 Komentar