Sambut Porprov 2022, Ikatan Motor Indonesia Kabupaten Subang Percaya Diri Sabet Dua Emas

Editor:

SUBANG-Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Subang mengaku siap menurunkan sejumlah atlet andalannya dalam Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) Tahun 2022 mendatang.

Ketua Umum IMI Kabupaten Subang, Niko Rinaldo menuturkan, selain internal tim yang solid, dukungan dan support optimal dari pemerintah daerah, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), stakeholder otomotif dirasa memberikan aura positif bagi tim.

“Insya Allah target 2 emas untuk cabor balap motor bisa diraih,” ujar Niko.

Dia mengatakan, IMI Subang dan pebalap tak mau bersantai begitu saja. Persiapan baik latihan dan ikut dalam beberapa kejuaraan jadi agenda dalam rangka persiapan menuju event Porprov 2022 di Kabupaten Subang.

“Insya Allah upaya pembinaan, latihan termasuk persiapan lain akan kita tempuh,” bebernya.

“Walupun kondisi pandemi Covid-19 ini, kami terus melakukan latihan cuma dibatasi jam terbangnya saja. Kami hanya melakukan latihan fisik, latihan teknis trus di lakukan baik itu road race maupun grastrack,” jelasnya.

“Target IMI sebenrnya realistis, karena sekarang IMI membawahi dua cabor balap motor, satu road race dan dua grastrack. Kalau road race sendiri kan setiap Porprov Subang memiliki atlit yang berpotensi untuk berkontribusi menyumbang medali emas. Untuk itu kita targetkan dua medali emas,” pungkasnya.(ygi/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.