SMK Darul Hikam Binong Targetkan Terima Tiga Rombongan Belajar

SMK Darul Hikam Binong
Abdul Rozak SPd I
0 Komentar

SUBANG-SMK Darul Hikam Binong menargetkan tiga kelas baru atau tiga rombongan belajar pada penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021/2022. Jurusan yang ada di SMK Darul Hikam ini yaitu jurusan adm perkantoran, RPL dan otomotif sepeda motor.

Menurut Kepala SMK Darul Hikam Abdul Rozak, bahwa SMK Darul Hikam Binong terus mengembangkan dan membagun fasilitas ruang belajar juga ruang praktek. Meski diakuinya bahwa saat pandemi Covid-19 ini, proses belajar mengajar masih daring dan sedikit sekali tatap muka.

Namun demikian, untuk soal praktek tentu siswa harus hadir dan tatap muka, dengan prokes 3M. “Kita targetkan tahun ini tiga kelas, untuk. Ketiga jurusan itu,” katanya.

Baca Juga:Terminal Bus Klari Jadi Tipe A, Terminal Bus Cikampek Jadi Tipe C, Ini AlasannyaKlaster Libur Hari Raya Bertambah di Karawang, Berikut Datanya

Dia mengatakan, untuk tenaga pengajar diisi oleh yang yang berkompeten dan berpengalaman di bidangnya.

Lulusan SMK Darul Hikam sudah banyak yang bekerja di dunia usaha. SMK ini juga bekerja sama dengan sejumlah perusahaan yang bergerak di bidang sesuai jurusan yang ada.

“Jadi tidak takut tidak bekerja, kita sudah punya chanel mitra perusahaan,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar