ASN Subang Harap-harap Cemas, Rotasi Mutasi akan Digelar Dalam Waktu Dekat?

ASN Subang Harap-harap Cemas, Rotasi Mutasi akan Digelar Dalam Waktu Dekat?
0 Komentar

SUBANG – Dalam waktu dekat dikabarkan akan digelar rotasi mutasi. Kabar ini menyeruak di kalangan ASN Pemkab Subang. Mulai dari eselon IV, III hingga eselon II.

Salah satu ASN di Kabupaten Subang yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, kabar mengenai rotasi – mutasi dalam waktu dekat menjadi topik hangat di SKPD tempatnya bernaung. “Kabarnya sih akan ada rotasi mutasi dalam waktu dekat, tapi gak tau juga yah, bener apa enggak nya,” katanya, Jumat (11/6).

Kepala Bidang Mutasi BKPSDM Kabupaten Subang Agus Hermawan menegaskan, sampai saat ini belum ada instruksi dari pimpinan daerah Kabupaten Subang mengenai akan digelar nya rotasi mutasi. “Belum ada petunjuk kang,” ujarnya saat dikonfirmasi Pasundan Ekspres.

Baca Juga:Tiga Orang Meninggal 43 Orang Positif Covid 19 di Desa Kihiyang, Kades: Mereka yang Diisolasi Membutuhkan Bantuan LogistikPengerjaan Proyek Jargas Diduga Rusak Lingkungan

Pemerhati Kebijakan Pemerintah Kabupaten Subang Fadillah menyarankan, jika rotasi mutasi akan digelar, hendaknya tim Baperjakat melihat evaluasi dan kinerja SKPD yang saat ini banyak disorot masyarakat.

Seperti tentang sampah, jalan rusak, bocornya data kependudukan karena diretas dan lainnya. “Jika disebut akan ada rotasi mutasi besar-besaran, itu mungkin saja terjadi. Apalagi melihat evaluasi kinerja SKPD  yang sedang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini,” imbuhnya.(ygo/red)

0 Komentar