Beri Perlindungan Nyata untuk Perusahaan dan Karyawannya, BRI Group Hadirkan Produk Asuransi Double Care

Beri Perlindungan Nyata untuk Perusahaan dan Karyawannya, BRI Group Hadirkan Produk Asuransi Double Care
0 Komentar

JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bersama anak usahanya PT Asuransi BRI Life berkomitmen memberikan perlindungan nyata untuk perusahaan rekanannya dalam rangka penguatan peranan UMKM hingga Bisnis Usaha Skala Besar atau Korporasi khususnya bagi kesejahteraan pekerjanya melalui produk Asuransi BRI Life Double Care yang resmi diluncurkan hari Rabu (9/6). Wealth Management BRI menghadirkan layanan kerja sama bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care, kehadiran produk tersebut merupakan respon nyata perseroan dalam menjawab kebutuhan perusahaan rekanannya yang semakin sadar akan pentingnya proteksi untuk para pekerjanya selama masa pandemi Covid-19.

“Pandemi ini memberikan pelajaran terhadap pentingnya perlindungan dan proteksi sejak dini melalui produk asuransi jiwa. Untuk itu, Wealth Management BRI terus berkomitmen menghadirkan produk dan layanan terbaiknya, termasuk menghadirkan produk asuransi BRI Life Double Care sebagai perlindungan diri yang pasti bagi karyawan perusahaan rekanan BRI,” ungkap Direktur Konsumer BRI, Handayani.

Peluncuran produk Asuransi BRI Life Double Care dilakukan di BRILian Center BRI dan disiarkan secara daring melalui Zoom. Acara tersebut dihadiri oleh Tina Meilina selaku Executive Vice President (EVP) Wealth Management Division BRI, Iwan Pasila selaku Direktur Utama BRI Life, serta Deva Mahendra selaku Entrepreneur muda sekaligus nasabah BRI yang sudah sadar akan pentingnya proteksi bagi pekerja di bisnis usahanya. Peluncuran asuransi terbaru ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara BRI dan BRI Life, dan agenda talkshow serta tanya jawab.

Baca Juga:Waspada Klaster Hajatan di Subang, dalam Empat Hari 218 Terpapar Covid-19Hari Kedua, Giliran Keluarga Dekat Bupati dan Empat Pejabat yang Diperiksa KPK, Berikut Daftarnya

Dalam kesempatan tersebut, Executive Vice President (EVP) Wealth Management BRI Tina Meilina mengatakan pihaknya terus berupaya menguatkan peranan UMKM hingga Bisnis Usaha Skala Besar atau Korporasi khususnya terkait proteksi untuk kesejahteraan pekerjanya, dengan menghadirkan Layanan kerjasama Bancassurance bersama dengan BRI Life melalui Produk Asuransi BRI Life Double Care.

Asuransi BRI Life Double Care merupakan produk asuransi jiwa yang ditujukan untuk nasabah perusahaan rekanan BRI seperti pengusaha UMKM ataupun badan usaha lainnya yang memberikan manfaat proteksi jiwa dengan pembayaran premi secara tunggal (Single Premium). Produk ini dilengkapi dengan berbagai asuransi tambahan (Rider) yang dapat dipilih sesuai kebutuhan.

0 Komentar