Hari Kedua, Giliran Keluarga Dekat Bupati dan Empat Pejabat yang Diperiksa KPK, Berikut Daftarnya

Hari Kedua, Giliran Keluarga Dekat Bupati dan Empat Pejabat yang Diperiksa KPK, Berikut Daftarnya
0 Komentar

BANDUNG-Pemeriksaan oleh  penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pejabat ASN di lingkungan Pemda KBB dan pihak swasta hari kedua terus berlanjut.

Namun berbeda dengan pemeriksaan hari pertama yang terlihat mendapatkan penjagaan ketat, pada hari kedua ini tidak ada penjagaan khusus dari aparat kepolisian. Hanya beberapa anggota Satpol PP yang terlihat berjaga.

Informasi yang dihimpun, pemeriksaan hari kedua ini difokuskan kepada tim keluarga dekat Bupati Aa Umbara Sutisna, sekpri dan ajudan bupati, serta dari pihak swasta (pengusaha). Jumlah total terperiksa mencapai sekitar 8-10 orang.

Baca Juga:Tidak Layak, Pemdes Bangun Bale MusyawarahBRI Raih Juara I & Juara Favorit Lomba Berbalas Pantun Tingkat Nasional

Belum ada keterangan resmi dari pihak KPK terkait proses pemeriksaan yang dilakukan. Rencananya pemeriksaan akan dilakukan hingga Jumat (11/6). Pada Rabu kemarin total ada 19 yang telah diperiksa dari kalangan ASN dan pihak swasta.

Berdasarkan Pantauan, Pada hari Kamis (10/6) pukul. 10.00 WIB -20.00 WIB bertempat di Kantor Pemkab KBB komplek perkantoran Pemda KBB.(eko)

Sementara berdasarkan informasi yang dihimpun saksi yang dimintai keterangan berjumlah 9 orang diantaranya:

1. Bpk. Usep Sukarna ( Swasta )
2. Swasta
3. Bpk. Asep Hidayatulah ( Kabag Kesra )
4. Ibu Neni ( Swasta )
5. Bpk. Eden utari ( Swasta )
6. Bpk. Yoga ( Kabid P2B Dinas PUPR )
7. Bpk. Rahmat ( Kasi pada Dinas PUPR )
8. Bpk. Yadi ( Mantan Sekpri Bupati KBB )
9. Bpk. Heri Pratomo ( Kadisbudpar KBB )

0 Komentar