oleh

Brutal! Geng Motor Serang NKRI, Ambulans dan Alphard Rusak

KARAWANG – Aksi brutal geng motor viral di media sosial. Geng motor tersebut melakukan penyerangan di sejumlah tempat.

Sejumlah video tersebar melalui grup-grup Whatsapp, Minggu (13/6) malam. Salah satu video memperlihatkan ratusan orang dengan menggunakan sepeda motor melakukan penyerangan di Gedung NKRI Karawang.

Mereka melemparkan batu ke arah sebuah bangunan di gedung tersebut. “NKRI kena serang, NKRI kena serang,” demikian ujar seorang pria dalam rekaman tersebut seperti dilansir radarcirebon.

Terdengar pula teriakan dan makian dari para pelaku. Selain itu, mereka juga membunyikan suara knalpot bising dengan sangat keras.

Berdasarkan video menunjukkan tiga unit kendaraan roda empat mengalami kerusakan.

Kendaraan tersebut diduga yang terparkir di depan kantor sekretariat Laskar NKRI Karawang. Terlihat ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan di bagian depan dan samping.

Kendaraan roda empat itu terdiri dari sebuah mobil doble kabin, ambulan dan sebuah mobil mewah Toyota Alphard warna silver.

Dikutip dari Instagram @infokrw, penyerangan di gedung NKRI itu dilakukan geng motor sekitar pukul 17.30 WIB.

“Sekelompok orang yang diduga geng motor lanjut menyerang, di depan gedung NKRI Karawang, Minggu (13/6) sekitar pukul setengah 6 sore, kondisi sudah dalam keadaan kondusif,” tulis akun tersebut.

Dalam unggahan sebelumnya, akun yang sama membagikan video geng motor yang tengah melakukan konvoi.

“Sekelompok orang yang diduga geng motor, mengejar seseorang sembari membawa sebuah palu ke arah Jatirasa, Jalan sekitar Hotel Permata Ruby, Minggu (13/6) sekitar pukul setengah 6 sore,” tulis akun tersebut.

Aksi penyerangan geng motor juga menyasar sebuah rumah makan di Jalan Baru Karawang.

“Penyerangan masih berlanjut, di depan Saung Kabogoh Arah Jalan Baru Karawang, Minggu (13/6) sekitar pukul 18:40,” tulis akun tersebut. (rc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *