oleh

Buntut Penyerangan Gang Motor di Karawang, Polisi Amankan Lima Orang

KARAWANG – Polres Karawang mengamankan lima orang. Hal itu buntut dari aksi penyerangan kantor ormas NKRI Karawang di Jalan Surotokunto, Minggu (13/6).

Kasatreskrim Polres Karawang, AKP, Olistha Ageng Wicaksana mengatakan, kelima orang yang diamankan kini masih menjalani pemeriksaan intensif petugas.

“Lima orang sudah kita amankan dan masih menjalani pemeriksaan. Kami sedang melakukan pendalaman terkait kasus penyerangan ini. Situasi saat ini sudah kondusif dan beberapa lokasi masih kita jaga,” ujar Kasatreskrim Polres Karawang, AKP Olistha Ageng Wicaksana, Senin (14/6).

Menurut Oliestha, polisi sedang melakukan pendalaman terhadap kasus penyerangan kantor Ormas oleh kelompok orang yang di duga dari genk motor. Pihaknya memastikan siapapun pelakunya akan ditindak tegas.

“Masih didalami tunggu saja perkembangannya,” katanya.

Oliestha mengatakan, kasus penyerangan langsung diantisipasi malam saat kejadian. Polisi juga melakukan sweaping disejumlah titik yang menjadi konsentrasi massa.

“Kami langsung bergerak saat mendapat laporan dan mengamankan 5 orang. Situasinya sudah kondusif malam itu juga,” katanya.

Sebelumnya, Markas Besar LSM NKRI di Jalan Surotokunto, Rawagabus, Karawang Timur, diserang sekelompok orang dengan berkendaraan sepeda motor dan merusak mobil Ambulans, mobil Satgas dan mobil Ketua Umum DPP LSM Laskar NKRI, yang terparkir di depan kantor DPP laskar NKRI, termasuk 2 kendaraan motor tetangga kantor DPP LSM Laskar NKRI, dari Mahakarya Group dibakar oleh penyerang tersebut. (use)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *