Berikan Pelayanan Prima Bagi Konsumen

Berikan Pelayanan Prima Bagi Konsumen
DADAN RAMDAN/PASUNDAN EKSPRES PELAYANAN PRIMA: Godam petugas pengisi BBM Pertashop Munjul saat melayani pelanggannya, takaran pas, uang pas dan berkualitas, Rabu (16/6).
0 Komentar

SUBANG-Sebuah keharusan seorang pedagang atau produsen melayani konsumen dan pelanggannya dengan sepenuh hari. Pelayanan prima membuat pelanggan merasa senang dan tak akan lari ke  yang lain, tetap menjadi pilihan utama para pelanggan.

Itulah yang dilakukan oleh manajeman SPBU Pertashop yang berlokasi di Kampung Cibatu Sanding Desa Munjul Kecamatan Pagaden Barat. SPBU ini menyediakan pertamak 92 dengan harga ringan hanya Rp 9000/liternya. BBM yang berkualitas dengan takaran yang pas, tentu menyenangkan pelanggannya.

“Ya saya siap melayani dengan sepenuh hati, takaran pas dan berkualitas,” kata Godam salah satu pelayan SPBU Pertashop itu.

Baca Juga:Cegah Penyebaran Covid-19, Gugus Tugas Semprot Disinfektan di Simpul KeramaianKondisi Toto Memprihatinkan Akibat Maag Kronis, Baznas Purwakarta Kirim Bantuan

Dia tidak sendiri bekerja di sana bersama rekannya Apih Carna, juga setia melayani pelanggan yang mengisi BBM  dengan sistem shift 8 jam.

Menurut Godam, SPBU ini belum lama berdiri dan beroperasi baru sekitar tiga bulanan. Namun pelanggan dan konsumennya melonjak cepat. Karena posisi lintasan strategis jalur jalan Dangdeur-Gambarsari, Cikaum-Gambarsari dan Kalijati-Gambarsari. Tiga poros jalan itu pastinya akan melintas di jalur jalan Desa Bendungan-Munjul-Mekarwangi ke arah Gambarsari. Pengendara yang melintas cukup banyak dan kerap mampir mengisi BBM di SPBU Pertashop Munjul.

“Ya lokasinya strategis, pelanggan setiap harinya terus bertambah dari warga lokal juga pengendara yang melintas di jalur ini,” tambahnya.

Target penjualan cukup tinggi, sehari hingga malam pukul 20.00 WIB penjualan BBM itu rata-rata sekitar 600 liter. Pengisian umumnya masih kendaraan roda dua ditambah roda empat dan roda tiga (cator).

“Ya intinya kita berupaya melayani pelanggan dengan sepenuh hati, takaran pas dan harga pas,” tukasnya.(dan/ysp)

0 Komentar