oleh

Surya Cipta Gelar Vaksinasi untuk Lansia

KARAWANG-Kawasan industri Surya Cipta, menjalankan program vaksinasi Covid-19, khususnya untuk kalangan lanjut usia (lansia), Rabu (16/6). Vaksinasi yang diselenggarakan di Hotel The Manor di kawasan Surya Cipta Kecamatan Ciampel, dihadiri Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana.

Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana mengatakan, ini adalah program lanjutan pemberian vaksin Covid-19 yang saat ini dikhususkan bagi lansia. “Kami mengapresiasi langkah teman-teman pengusaha yang mau membantu mendukung program vaksinasi Covid-19 ini,” kata Bupati saat meninjau vaksinasi Covid-19 bagi lansia.

Bupati mengungkapkan, vaksinasi menjadi salah satu program prioritas Pemkab Karawang untuk terus menekan penyebaran Covid-19. “Melalui langkah ini, kita turut menyukseskan program pemerintah pusat. Melalui bantuan teman-teman pengusaha seperti ini, membuat kami yakin kita bisa,” ungkapnya.

Managing Director Surya Cipta, Hudaya Aryanto menjelaskan, pihaknya sangat mendukung adanya vaksinasi yang digelar pihak Pemkab Karawang dalam upaya melawan Covid-19. Ia mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai macam upaya vaksinasi dari berbagai macam jalur.

“Kami sudah memberikan vaksin bagi karyawan lansia yang usia diatas 50 tahun sebanyak 50 karyawan. Selain itu ada 400 karyawan sedang daftar tunggu antrean yang akan melaksanakan vaksin melalui Kamar Dagang Indonesia (Kadin).

Managament Surya cipta menyambut gembira dengan percepatan vaksinasi melalui program pendampingan ini. “Terima kasih karena bisa terus bekerjasama bersama bersama. Mudah mudahan ini bisa ditularkan kepada tenant kita lainnya,” katanya.(ddy/vry)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *